Skip to main content
7 Foto Jessica Iskandar Jalani Oplas Rongga Hidung di Korea, Tampil Stylish

7 Foto Jessica Iskandar Jalani Oplas Rongga Hidung di Korea, Tampil Stylish


Jessica Iskandar baru saja mengumumkan jika dirinya melakukan operasi rongga hidung di Korea. Berikut inibeberapa foto-fotonya saat berada si Korea.


Jessica Iskandar beberapa waktu lalu tampak bertolak ke Korea bersama anak dan suaminya. Rupanya tak hanya untuk berlibur, melainkan juga untuk menjalani operasi plastik rongga hidung di sana.


Melalui keterangan unggahannya Jessica Iskandar mengatakan bahwa dirinya akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi rongga hidung setelah melewati banyak pertimbangan. Kini usai mengantongi restu dari kedua orangtua dan suami, Jessica pun memberanikan diri untuk melakukan operasi tersebut.


Operasi rongga hidung tersebut disebut wanita yang akrab disapa Jedar untuk memperbaiki bentuk rongga hidungnya yang miring. “Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hisung yang miring dengan plastic surgery di Korea!” tulis keterangan dalam unggahan Jedar tersebut. 


Melalui keterangan unggahannya itu Jessica juga menyebutkan tempatnya melakukan operasi plastik, yaitu di clinic Banobagi Korea. Jedar mengaku mendapatkan rekomendasi klinik tersebut usai menghubungi MyVenus The Black.


Terlihat Jessica Iskandar berfoto bersama tim yang membantunya untuk menjalani operasi plastik di Korea tersebut. Seperti biasa, penampilan Jedar pun selalu terlihat cantik dan stylish.


Dalam unggahan foto terbarunya Jessica Iskandar terlihat masih merahasiakan bentuk hidungnya. Tampil stylish mengenakan pakaian one set kotak-kotak, ibu dua orang anak itu terlihat menutupi bagian hidungnya dengan tangan


Selama di sana sang suami, Vincent Verhaag dan anaknya juga tampak selalu menemani Jedar. Ketiganya tampak kompak berpose bersama.