Skip to main content
Dulu Nikah di Kos-Kosan Saat Umur Masih 18 Tahun, Ini 10 Potret Mikaila Patritz Hamil Anak Kedua - Cantik Abis dalam Balutan Gaun Bunga-Bunga

Dulu Nikah di Kos-Kosan Saat Umur Masih 18 Tahun, Ini 10 Potret Mikaila Patritz Hamil Anak Kedua - Cantik Abis dalam Balutan Gaun Bunga-Bunga

Bisa dibilang, Mikaila Patritz tidak lah kerap disorot seperti selebriti lain. Rumah tangganya pun adem ayem dan jauh dari kabar miring. Ia bahkan baru-baru ini sedang menjalani kehamilan anak kedua. Intip yuk foto-fotonya!

Bicara tentang pasangan selebriti yang selalu mesra dan langgeng, bisa jadi Mikaila dan Fardhan masuk dalam jajarannya. Rumah tangga mereka begitu harmonis.

Halaman Selanjutnya

Padahal, bisa dibilang Mikaila memulai bahtera rumah tangga di usia yang sangat belia. Ya, ia kala itu masih berusia 18 tahun saat resmi menjadi seorang istri.

Saat diwawancara dalam Rumpi pada November 2022 silam, ia mengaku pernikahannya digelar diam-diam dan tertutup sekali di kos-kosan. 

Kala itu, Mikaila memang tak ingin usianya yang masih begitu belia menjadi polemik. Mikaila enggan jika banyak orang yang mempertanyakan usianya. 

Waktu bergulir, Mikaila dan suami sudah dikarunia seorang anak. Tak cukup sampai di situ, anak kedua pun akan segera hadir. Ya, Mikaila memang sedang mengandung anak kedua.

Kehamilan anak kedua ini memang sempat dirahasiakan selama 5 bulan. Hingga akhirnya Mikaila mengumumkan kehamilannya pada Oktober 2022 silam.

Ia juga menyebut si kecil dalam perutnya akan lahir pada Maret 2023. “Doain yah sahabat, keluarga, kakak adik onlineku: semoga janin dalam kandungan sehat, Happy, pintar dan soleh/Solehah,” tulisnya.

Selain menikah muda, Mikaila juga menuai kontroversi lain termasuk soal keyakinan. Ya, ia diketahui mualaf. Mikaila kerap diduga menjadi mualaf gara-gara mau menikah.

Padahal, dilansir dari Instagramnya, Mikaila mengaku sudah menjadi mualaf sejak usia 8 tahun. Ia juga pernah dituding menikah karena hamil duluan.

Masih dilansir dari Instagramnya, Mikaila menjelaskan betapa ia menikah di usia 18 tahun dan baru hamil anak pertama di usia 20 tahun.

Halaman Awal