Skip to main content
10 Potret Maternity Shoot Greysia Polii, Tetap Cantik Dalam Kondisi Perut Membuncit

10 Potret Maternity Shoot Greysia Polii, Tetap Cantik Dalam Kondisi Perut Membuncit

Pebulutangkis, Greysia Polii bersama suaminya Felix Djimin membagikan potret maternity shoot.
Dari foto yang dibagikan, Greysia Polii memperlihatkan perutnya yang kian besar dengan baby bumpnya.

Pada (23/1/2023) lalu, Greysia Polii mengumumkan kabar kehamilan pertamanya lewat postingan yang memperlihatkan hasil USG.

Mantan atlet bulutangkis ganda putri tersebut rupanya hamil tak lama setelah memutuskan pensiun dari dunia olahraga. Kini di usia kandungan yang kian tua, Greysia Polii dan Felix siap menanti kelahiran anak mereka

Penasaran seperti apa potret maternity shoot Greysia Polii yang diabadikan oleh jepretan kamera Junia Photography? Berikut ulasannya.

1. Pasangan yang menikah pada 23 Desember 2020 itu memilih dua konsep berbeda untuk maternity shoot. Konsep yang pertama memperlihatkan keduanya memakai outfit smart casual dengan warna hangat yaitu cokelat.


2. Greysia Polii yang sudah mengharumkan nama Indonesia hingga dunia internasional lewat prestasinya sebagai pemain bulutangkis terlihat menawan. Greysia begitu memukau dalam balutan bra hitam yang dipadukan jas cokelat dan celana panjang.


3. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2022 itu tampak begitu cantik meski hanya memakai riasan natural dan tipis. Baby bump Greysia yang sudah semakin besar memang menjadi sorotan utama dalam pemotretan yang dijalaninya.


4. Lewat postingannya ketika mengumumkan tengah hamil, Greysia mengaku jika kehamilannya yang merupakan hadiah dari Tuhan itu ia peroleh begitu pensiun. Tepatnya 2 bulan setelah pensiun yaitu sekitar Agustus 2022, dan saat diumumkan kala itu usia kandungannya sudah 6,5 bulan.


5. Perempuan yang sudah berusia 35 tahun itu terlihat semakin cantik dan fresh dengan rambut pendeknya. Selama kehamilannya, Greysia Polii yang menghabiskan masa muda sebagai atlet pun kian memesona.


6. Nuansa monokrom dipilih untuk konsep kedua dari maternity shoot Greysia Polii dan Felix Djimin. Greysia dan Felix terlihat serasi serta sama-sama elegan dengan outfit hitam yang dikenakan.


7. Jenis kelamin calon buah hati Greysia dan Felix diketahui adalah perempuan. Sebagaimana terungkap dalam acara gender reveal yang telah mereka lakukan beberapa waktu lalu.


8. Walau selama ini sibuk bermain bulutangkis di lapangan, nyatanya Greysia Polii tampak luwes saat menjalani photoshoot. Bersama dengan sang suami, Greysia tampak layaknya model profesional.


9. Kehamilan yang tengah dirasakan oleh Greysia Polii adalah keajaiban dan hadiah terindah dari Tuhan. Pernikahannya dengan Felix Djimin pun akan semakin lengkap dan bahagia setelah anak pertama mereka lahir nanti.


10. Walau tengah berbadan dua ternyata tubuh Greysia Polii tetap langsing lho. Hanya bagian perutnya saja yang tampak membesar seiring pertumbuhan calon anak pertamanya.


Itu tadi deretan potret maternity shoot Greysia Polii dan suaminya Felix Djimin. Keduanya tampak cantik dan tampan dengan dua konsep yang dipilih.