Skip to main content
Krisdayanti Tua Pro Kontra usai Beri Sesendok Kopi ke Ameena, Aurel Santai: Dengerin Kata Orang Tua Aja

Krisdayanti Tua Pro Kontra usai Beri Sesendok Kopi ke Ameena, Aurel Santai: Dengerin Kata Orang Tua Aja

Penyanyi yang juga anggota DPR RI Krisdayanti tengah menjadi sorotan publik usai memberi cucunya, Ameena Hanna Nur Atta kopi. Mantan istri Anang Hermansyah itu sempat memberi sesendok kopi kepada cucunya. 

Aksi anggota DPR RI ini pun sontak menuai pro dan kontra. Hal itu lantaran sebelumnya sudah ada larangan terkait pemberian kopi kepada bayi yang digaungkan oleh Presiden Joko Widodo.

Merespons pro dan kontra tersebut, istri Atta Halilintar angkat bicara. Aurel Hermansyah menanggapi perilaku ibunya itu dengan santai.

Pasalnya, saat kecil dirinya juga sering diberi kopi oleh Krisdayanti.

"Sebenarnya kalau dikasih kopi, aku juga dari kecil dikasih kopi gitu," kata Aurel dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi, Selasa (7/2/2023).

Aurel Hermansyah menerangkan bahwa hal tersebut merupakan tradisi orang tua zaman dulu. Meminumkan kopi pada bayi dipercaya bisa mencegah penyakit step yang kerap kali menyerang anak.

"Karena kalau kata orang tua zaman dulu, dikasih kopi supaya nggak step," terang Aurel.

Ibu satu anak ini pun meyakinkan dirinya bahwa anaknya tidak akan kenapa-kenapa. Ia memilih untuk mendengarkan nasehat yang diberikan oleh para orang tua terkait cara asuh anak.

"Jadi ya kita dengerin kata orang tua aja lah," pungkasnya.