Skip to main content
Sepatu Balenciaga Rp 34,5 Juta Kaesang Pangarep saat Bulan Madu Bikin Salah Fokus, Kok Tak Pakai Brand Lokal?

Sepatu Balenciaga Rp 34,5 Juta Kaesang Pangarep saat Bulan Madu Bikin Salah Fokus, Kok Tak Pakai Brand Lokal?

Kaesang Pangarep kedapatan pakai sepatu impor, brand mewah Balenciaga puluhan juta saat bulan madu bersama Erina Gudono di Swiss, Eropa.

Potret Kaesang dan Erina bulan madu ini dibagikan akun tour guide Bu Samidi alias @shallhar di Twitter, saat mendampingi putra bungsu dan menantu Presiden Jokowi itu menikmati kota Swiss.

Bu Samidi juga tidak sungkan bercerita karakter Kaesang yang memang terkenal receh, dan membuat suasana di sekitarnya jadi ceria. Bahkan tidak jarang, Kaesang menolak diajak bekerjasama berfoto romantis dengan istrinya, dan pilih berpose nyeleneh.

"Recehan mana? Di Twitter atau aslinya? ASLINYA!!!," tulis @shallhar dalam unggahannya di Twitter, dikutip suara.com, Sabtu (7/1/2023).

Lalu dalam salah satu foto yang dibagikan Bu Samidi juga, dengan latar pegunungan Swiss yang ditutupi salju, pasangan suami istri itu kompak menggunakan pakaian hangat. Menariknya, sepatu kets Balenciaga yang digunakan Kaesang menarik perhatian.

Sepatu hitam itu memiliki ciri khas, karena terlihat monogram Balenciaga berwarna putih yang khas meski hanya setengah bagian yang terlihat.

Berdasarkan hasil penelusuran suara.com di situs Zalora, sepatu yang digunakan Kaesang merupakan kategori Balenciaga Speed Graffiti Men's Sneakers in Black/White.

Sepatu yang diimpor dari Italia ini, dibandrol dengan harga Rp 34,5 juta per pasang. Berbahan kulit, dengan sol karet, dan ketinggian alas sepatu mencapai 10 mm.

Sepatu ini memiliki detail hingga menutupi mata kaki dan betis. Menggunakannya juga tidak perlu kaos kaki karena bahannya sudah menyerupai kaos kaki. Tampak seperti boots tapi terbuat dari bahan karet elastis.

Tidak hanya dipakai Kaesang saat di Swiss, sepatu ini juga digunakan saat ia berjalan-jalan di kota Milan dan Paris, serta beberapa kota Eropa lainnya.