Skip to main content
Adik Bantah Indra Bekti Punya Restoran, Sebut Aldila Jelita Punya Hak Buat Open Donasi

Adik Bantah Indra Bekti Punya Restoran, Sebut Aldila Jelita Punya Hak Buat Open Donasi

Indra Bekti hingga saat ini masih harus mendapat perawatan di rumah sakit. Hal itu harus dilakulan karena presenter berusia 45 tahun ini harus jalani dua kali operasi setelah alami pendarahan di kepala.

Terkait hal ini, tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bahkan Aldila Jelita, istri Indra Bekti sempat membuka donasi dan menjual beberapa barang berharga demi biaya pengobatan suaminya.

Hal ini pun akhirnya mengundang berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit juga yang mempertanyakan soal aset yang dimiliki Indra Bekti sampai harus melakukan donasi untuk biaya rumah sakit.

1. Hak Dhila

Akan tetapi, menurut Cipta, adik Indra Bekti; tindakan Adila Jelita memang sudah jadi hak kakak iparnya. Ia pun menjelaskan beberapa aset milik kakaknya.

"Kalau itu kembali lagi haknya Mbak Dila. Kalau memang dia merasa itu masih kurang dan menjual beberapa asetnya ya kewenangannya ada di Dila," ungkap Cipta saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, (13/1/2023) Jumat sore.

2. Indra Tak Punya Restoran

Selain itu, Cipta juga membantah anggapan soal sang kakak yang digadang-gadang jadi pemilik sebuah restoran. Ia menegaskan soal bisnis restoran hanya sebuah kerjasama.

"Kalau untuk usaha itu, Indra itu ada Inbek Manajemen, kemudian ada Inbek Media, kalau untuk kuliner itu lebih banyak yang kerjasama. Kalau untuk properti atau apa saya juga kurang tahu. Rumah ada lah pasti, kendaraan," lanjutnya.

Well semoga Indra cepat sembuh ya!