Skip to main content
REAKSI Lesti Kejora Histeris Tahu Suami Jadi Tersangka, Pengacara Ungkap Kondisi Psikis Rizky Billar

REAKSI Lesti Kejora Histeris Tahu Suami Jadi Tersangka, Pengacara Ungkap Kondisi Psikis Rizky Billar

Pengacara Rizky Billar ungkap kondisi psikis Rizky Billar terganggu pasca memenuhi panggilan polisi untuk berikan keterangan atas laporan KDRT ke Lesti Kejora, Rabu (12/10/2022).

Keterangan dari Surya Darma Simbolon, pengacara Rizky Billar, menerangkan bahwa kondisi fisik dan psikis Rizky Billar mengalami penurunan pasca diperiksa oleh tim penyidik kasus dugaan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora, Kamis (28/10/2022).

Usai mendatangi panggilan dari tim kepolisian yang tengah menyelidiki kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora. Surya Darma Simbolon menceritakan proses penyidikan atas Rizky Billar.

Dalam proses penyelidikan, Rizky Billar dicecar setidaknya 40 pertanyaan oleh tim kepolisian dalam proses menguak fakta dan kebenaran yang terjadi atas laporan dugaan KDRT yang dilayangkan oleh Lesti Kejora.

"Ketika beliau diperiksa dari pagi sampai sore kan lelah jadi kondisi fisiknya kurang baik, jadi pemeriksan dilanjutkan besok ya dimulai jam 10 pagi ke atas," kata Surya Darma Simbolon, dikutip dari Youtube KH Infotainment, Kamis (13/10/2022).

Di hadapan awak media, Surya Darma Simbolon selaku pengacara dari Rizky Billar juga mengungkapkan bahwa tim penyidik telah menjadwalkan mediasi pada kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora atas clientnya, Rizky Billar.

"Ya saat ini kita dijadwalkan untuk mediasi besok, ditunggu saja jika Lesti sudah datang di Jakarta ya," ungkap pengacara Rizky Billar, Surya Darma Simbolon.

Saat ditetapkan sebagai tersangka Surya Darma Simbolon mengatakan bahwa Lesti histeris mendengar kabar bahwa sang suami, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan KDRT yang menimpah rumah tangga mereka. 

Halaman Selanjutnya

"Saat ditetapkan jadi tersangka Lesti histeris, mengapa ditetapkan menjadi tersangka. Tapi kita lihat saja nanti biarkan Lesti yang langsung berbicara ya," kata Surya Darma Simbolon.

Surya Darma Simbolon, juga menyampakian bahwa hujatan dari netizen membuat kondisi Rizky Billar mengalami penurunan kesehatan secara fisik dan psikis. Pasalnya Rizky Billar mengaku terganggu atas komentar miring dari Netizen yang dilayangkan kepada Rizky Billar.

" Netizen yang banyak menghujat jadinya bikin dia drop, psikis Rizky Billar terganggu karena ada tekanan-tekanan dari masyarakat di sosial media, makanya dia tertekan psikisnya," tutupnya.

Masih dikutip oleh Sripoku.com dari channel Youtube KH Infotainment, Netizen tampak menguliti respon dari pengacara Rizky Billar tersebut, Surya Darma Simbolon saat menjelaskan kondisi Rizky Billar terhadap pemeriksaannya di kepolisian.

"Lalu apa pernah mikirin kondisi korban, Lesti Kejora.  Pastinya bukan cuma psikis yg dihantam tapi juga fisik yang dihajar.  Bilar wajib terima itu sebagaimana pun kondisinya," cuit trimsasa salah satu netizen yang menyoroti kasus dugaan KDRT Lesti Kejora oleh Rizky Billar.

Dukungan atas keberanian Lesti Kejora melaporkan tindakan dugaan KDRT dari suaminya, Rizky Billar dibenarkan oleh para penggemarnya. Netizen berharap Lesti Kejora tetap meneruskan laporannya kekerasan yang telah dilakukan Rizky Billar, sang suami kepada dirinya.

"Lesti jangan pantang mundur. Jangan damai ya, kamu boleh memaafkan iya. Tapi HUKUM ttp berjalan atas KDRT yang kamu terima, semangat Dede," ujar  cintalatif salah satu penggemar Lesti Kejora.

"Lesti bukan mencari permusuhan tapi dia lagi mencari keadilan atas dirinya.doa terbaik untuk Dede Lesti Kejora," tambah Izzaazizi di unggahan KH Infotainment.

Halaman Awal