Skip to main content
4 Tahun Musuhan Sampai Tak Tercium Publik, Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Kesalahan Boy William yang Buatnya Sakit Hati: Muka Lo Kayak Orang Jijik!

4 Tahun Musuhan Sampai Tak Tercium Publik, Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Kesalahan Boy William yang Buatnya Sakit Hati: Muka Lo Kayak Orang Jijik!

Sudah bukan rahasia lagi jika Boy William dan Ayu Ting Ting berteman dekat.

Namun siapa sangka, Boy William dan Ayu Ting Ting rupanya punya permasalahan khusus yang tak pernah tercium publik.

Betapa tidak, Boy William dan Ayu Ting Ting ternyata pernah perang dingin alias bermusuhan.

Seperti dilansir dari Bangkapos, permusuhan itu bahkan berlangsung hingga empat tahun.

Usut punya usut, hal itu terjadi karena Ayu Ting Ting kesal dengan sikap Boy William.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ayu Ting Ting saat bincang dengan Boy William dalam video yang diunggah di kanal YouTube BW., Selasa (18/10/2022).

Awalnya, Boy William membeberkan bahwa ia dan Ayu Ting Ting pernah 2 kali bertengkar.

Diketahui dari Grid.id, pertengkaran pertama terjadi ketika Boy William dan Ayu Ting Ting promosi film mereka, 'Dimsum Martabak' pada 2018.

"Kita sebenarnya sudah berantem 2 kali Yu, waktu mau promo film. Nah, lu kesal sama gua kan?" tanya Boy William kepada Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting lalu mengungkapkan kekesalannya pada Boy William yang saat itu pergi ke Amerika Serikat saat masa promosi film mereka.

"Itu (berantem) pertama kali yang gara-gara kita sudah janji bakal promo bareng-bareng, karena ini film pertama gue, terus waktu itu lu kemana?" tanya balik Ayu Ting Ting.

"Amerika," jawab Boy William.

"Oh iya, lu utamain cinta lu, cinta lu yang lu utamain, terus lu nggak mau kerja profesional, gue yang disuruh promo sendirian, ya kesal lah!" seru Ayu Ting Ting.


Ayu Ting Ting bahkan menyebut Boy William tidak tanggung jawab karena lebih mementingkan urusan asmaranya daripada pekerjaan.

"Gue kesal, lu pertama nggak tanggung jawab, lu sudah bikin film bareng-bareng, harusnya susah senang, promo, semuanya kita lakuin bareng-bareng," kata Ayu.

"Mungkin kalau seandainya waktu itu lu ikut gue setiap promo kemana-kemana, mungkin penonton kita lebih dari itu, karena orang senang sama chemistry kita," imbuhnya.

Boy William kemudian ceritakan pertengkaran kedua antara dirinya dengan Ayu Ting Ting yang terjadi karena salah paham.

Pertengkaran tersebut terjadi ketika Boy William jadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

"Jadi ceritanya begini, aku lagi ada di sebuah acara entah apa acaranya, aku lupa namanya, terus ada gimmick, kamu kan tahu sendiri kalau tv suka ada gimmick," kata Boy.

"Jadi waktu itu, ada sebuah papan-papan yang diangkat dengan muka-muka artis, 'Nih Boy, menurut lo kalau ini gimana? Menurut lo kalau ini gimana?'," imbuhnya.

"Muncul lah satu papan muka Ayu Ting Ting. Apa yang lo lihat yang bikin lo marah di saat acara itu? Gue pengin tahu aja," tanya Boy kepada Ayu.

Tanpa pikir panjang, Ayu Ting Ting mengaku kesal dengan ekspresi wajah Boy William saat itu yang melihat papan wajahnya layaknya orang jijik.

"Karena (ekspresi) muka lo kayak orang jijik," jawab Ayu Ting Ting.

"Fans-fans gue lapor dan muka lo tuh kayak 'Heh? Heh?' gitu. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo itu yang tidak pengin gue dengar dan gue lihat," jelasnya.

Mendengar cerita Ayu Ting Ting tersebut, Boy William pun mencoba menjelaskan kejadian sebenarnya.

Boy William mengaku tak ada niat untuk meremehkan Ayu Ting Ting.

Ia lantas meminta maaf kepada sang biduan atas ekspresinya yang membuatnya sakit hati.

youtube image