Skip to main content
Bila Hasil Tes DNA Membuktikan Dirinya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Janji Menafkahi

Bila Hasil Tes DNA Membuktikan Dirinya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Janji Menafkahi

Bila Hasil Tes DNA Membuktikan Dirinya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Janji Menafkahi

Rezky Aditya memberikan tanggapan terkait dengan dikabulkannya banding dari Wenny Ariani oleh Pengadilan Tinggi Banten.

Dimana, dirinya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Rezky Aditya mengaku dirinya siap untuk bertanggung jawab dan berjanji akan memberikan nafkah.

Hal itu, bila hasil tes DNA benar membuktikan dirinya sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

"Di sini saya mau menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua kepada Naira jika memang proses DNA bisa dilakukan dan hasilnya memang membuktikan bahwa saya ayah biologis dari Naira," kata Rezky dikutip dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (28/5/2022).

Tak hanya berjanji menafkahi, aktor 37 tahun ini memastikan akan menyayangi anak Wenny seperti ia menyayangi putranya dari Citra Kirana, Keene Atharrazka Aditya.

"Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira," tambahnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking.

Halaman Selanjutnya

Dirinya mengatakan bahwa kliennya itu tak akan lari dari tanggung jawab dan bersedia memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah bila terbukti anak Wenny Ariani adalah anak kandungnya.

Komitmen tersebut bahkan telah disampaikan kepada pihak Wenny ketika kedua mereka melakukan pertemuan.

"Sudah kami sampaikan juga bahwa Rezky Aditya siap bertanggung jawab, tidak hanya menafkahi secara lahir tapi juga memberikan nafkah secara batin," tandas Ana.

"Kenapa? Karena menurut Rezky Aditya, saya tahu apa yang menjadi pertimbangan Rezky karena beliau juga memiliki anak yang juga masih di bawah umur, tentu rasa kemanusiaannya muncul."

"Waktu itu 'Tante, saya kalau terbukti sebagai ayah biologis dari Naira, saya akan biayai, saya akan biayai hidupnya, pun saya akan menyayanginya sama seperti saya menyayangi anak saya'." sambungnya.

Namun kini, mereka masih harus terlebih dahulu membuktikan status anak Wenny melalui tes DNA.

Di sisi lain, Citra Kirana legowo setelah suaminya, Rezky Aditya punya anak dari wanita lain setelah Pengadilan Tinggi Banten menyatakan sang aktor merupakan ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Sambil tersenyum dan menggenggam erat tangan suaminya, perempuan yang akrab disapa Ciki itu bahkan mengaku tak akan meninggalkan Rezky. Keputusan pengadilan, lanjutnya, sama sekali tak meretakkan rumah tangganya.

"Kalau suami saya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis ananda Naira, itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya," ungkap Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube Ana Sofa Yuking pada Sabtu (28/5/2022).

"Insya Allah, saya juga siap menerima takdir secara lapang dada," sambungnya.

Meski tampak tegar dan tenang dalam menghadapi masalah, Ciki sempat terdiam ketika mengutarakan perasaannya soal sang suami yang dinyatakan memiliki anak dari wanita lain. Dia juga akhirnya tak mampu lagi membendung air mata sebelum kembali melanjutkan kalimatnya.

"Saya yakin, ini adalah...," kata Citra Kirana terdiam dan mengambil napas dalam.

Rezky Aditya yang berada tepat di sampingnya hanya bisa menatap sang istri.

"Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk saya," lanjut Citra berusaha tegar dengan tetap tersenyum.

Ibunda dari Keene Atharrazka Aditya itu lantas berharap permasalahan keluarganya itu bisa segera selesai. Sebab, ia hanya ingin hidup dengan tenang.

"Harapan saya sekarang, semoga masalah ini cepat selesai dengan baik, sebagaimana mestinya," ujarnya.

"Saya bisa melanjutkan hidup saya dan suami saya dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan," imbuhnya.

Pengakuan Citra Kirana yang tak akan meninggalkan Rezky Aditya itu bukan yang pertama kalinya.

Sebelumnya di hadapan Paula Verhouven, ia juga pernah mengutarakan hal serupa. Apalagi diakui Ciki, mereka memang sudah saling jujur mengenai kehidupan masa lalu sebelum mengikat janji pernikahan.

"Menerima saja sih, masa lalu kan? Dan memang aku sebelum memutuskan serius, kami memang sharing tentang masa lalu, kayak kamu pernah pacaran sama siapa, pernah dekat sama siapa, ceritain tentang hidup kamu ke aku," tutur Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, yang tayang Rabu (25/5/2022).

"Itu seharian kami benar-benar ngobrol itu banget. Jadi enggak kaget-kaget, semua dari awal diceritain, jadi sekarang ya tinggal dijalani saja. Kayak 'oh sudah tahu'," lanjutnya.

"Kayak omongan orang enggak pernah aku dengarin, rumah tangga kan aku sama dia aja, aku lebih terserah mereka mau ngomong apa."

"Tapi nanti juga aku yakin Allah pasti akan memberikan jalan terbaik. Allah sendiri yang kasih tahu ke semuanya yang benar gimana," tuturnya.

Bahkan ketika hasil keputusan Pengadilan Tinggi Banten itu keluar, Citra Kirana sempat terang-terangan menyebut akan selalu bersama sang suami.

"I'm with you," tulisnya di Instagram.

Untuk diketahui, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan aktor Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari Kekey atau Naira, anak Wenny Ariani. 

"Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Kekey adalah anak biologis Rezky selama Rezky tidak dapat membuktikan bahwa Kekey bukan anak biologisnya," kata Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani, dilansir Tribunnews, Selasa (24/5/2022).

"Seandainya dia nggak terima, dia harus mau tes DNA," sambungnya.

Dikatakan Ferry, kliennya sampai menangis saat mendengar hasil putusan tersebut.

"Ya bener sudah diputus. Alhamdulillah Bu Wenny bersyukur atas putusan ini," tuturnya.

"Dari tadi dia masih nangis terus saya kabari berita ini," lanjut Ferry lagi.

Sayangnya kala itu, Wenny yang meminta pengakuan sang aktor justru tak mendapatkan respons baik. Alhasil, ia pun membawa kasus ini ke meja hijau pada Juni 2021.

Namun, gugatannya ditolak di persidangan. Tak menyerah, Wenny lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Februari 2022 lalu.

Halaman Awal