Skip to main content
Viral Potret Before After Wanita Diduga Istri Baru dari Mantan Suami Mawar AFI

Viral Potret Before After Wanita Diduga Istri Baru dari Mantan Suami Mawar AFI


Mawar AFI membongkar polemik rumah tangganya dan isu perselingkuhan yang dilakukan mantan suami, Steno Ricardo dengan mantan pengasuh anaknya. Hanya saja, Steno Ricardo sendiri sudah membantah isu perselingkuhan itu.

Menurut penjelasannya, ternyata Mawar sudah resmi cerai dengan Steno pada bulan Januari lalu. Baru sebulan cerai, Steno Ricardo menikahi perempuan yang diduga mantan pengasuh anaknya, Susi.


Sebuah akun Instagram MUA bernama @neymakeup diserbu para netizen. Pasalnya MUA tersebut memperlihatkan sosok gadis yang diduga adalah Susi.  @neymakeup membagikan foto Susi saat dirias untuk acara pernikahannya.

Ia memperlihatkan potret before after pemilik akun @susisitfh dirias. Setelah dirias, wajah Susi terlihat glowing dengan riasan yang terkesan natural.


Akun @neymakeup juga memperlihatkan prosesi usai akad nikah Susi dengan pria yang sangat mirip dengan Steno Ricardo. Sayangnya foto-foto tersebut kini sudah dihapus.

Lokasi pernikahan itu digelar di Tasikmalaya. Terlihat dekorasi pernikahan didominasi warna putih dan elegan.

Sebelumnya, Mawar AFI mengungkapkan dugaan perselingkuhan Steni dengan Susi lewat Instagram. Alih-alih sedih, Mawar justru mengikhlaskan mantan suaminya jatuh ke pelukan mantan pengasuh anaknya.


Mawar AFI juga menagaskan kalau dirinya sudah cerai dari sang suami. Hal itu diketahui saat Mawar membalas komentar salah satu netizen.

"Definisi laki-laki enggak bersyukur, ya lakinya ambu (Mawar)," kata netizen.

"Mantann," jawab Mawar.

Sementara itu, di Instagram Stories, Mawar AFI membagikan kembali postingan yang menampilkan buah hatinya terlihat sedang bermain basket ditemani oleh baby sitter-nya.

"Kalau saya perhatikan di foto ini, ahh sudahlah, memang saya naive," ungkap Mawar.