Skip to main content
Imbas Billy Syahputra Sempat Sebut Ada Cewek Lain, Maria Vania Akhirnya Bongkar Status Hubungan

Imbas Billy Syahputra Sempat Sebut Ada Cewek Lain, Maria Vania Akhirnya Bongkar Status Hubungan

Imbas Billy Syahputra Sempat Sebut Ada Cewek Lain, Maria Vania Akhirnya Bongkar Status Hubungan

Selebgram Maria Vania di usianya yang telah beranjak 30 tahun, ia tengah mencari pria yang serius untuk menikahinya.

"Mungkin Billy masih ragu, katanya ada cewek lain, padahal enggak ada," imbuh Maria Vania.Parapuan

Presenter sekaligus selebgram Maria Vania mengungkapkan statusnya dengan Billy Syahputra

Kedekatannya dengan Billy memang sering diperlihatkan keduanya di kanal YouTube miliknya.

Namun, secara tegas Maria menyebut tengah dekat dengan Billy Syahputra.

"Sejauh ini, sama Billy, dekat," kata Maria Vania saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Walaupun tengah menjalin kedekatan, Maria menegaskan keduanya tidak memiliki hubungan yang serius.

Bahkan dirinya belum tahu soal masa depannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu.

Halaman Selanjutnya

"Misalkan ke depannya seperti apa, kita lihat saja karena kita hanya bisa berusaha," jelas presenter One Man Show itu.

Selain itu Billy dianggap masih ragu-ragu soal kejelasan hubungannya dengan wanita yang memiliki bentuk tubuh proporsional itu.

Sebelumnya diberitakan, Model Maria Vania dan Billy Syahputra beberapa waktu ini santer dikabarkan berhubungan dekat.

Ini tergambar dari unggahan Maria Vania sedang bersama Billy Syahputra.

Meski belum ada pernyataanresmi keduanya apakah pacaran atau tidak, namun Maria Vania tegaskan bahwa hubungannya dengan Billy tak setingan.

Meski begitu ia akui adik mendiang Olga Syahputra itu ragu dengan dirinya dan mengira punya pacar.

"Kalau aku emang sama cowok, nyarinya yang serius buat nikah. Karena diumur aku yang sekarang, nggak mau main-main lagi kan," kata Maria Vania ketika ditemui di kawasa Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2022).

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku sudah kenal lama dengan Billy.

Kedekatan mereka pun lebih dari pertemanan.

"Kami ngalir aja alami. Engga settingan atau apa. Cuma memang dia (Billy) kadang suka ragu sama aku," ucapnya.

Wanita kelahiran Bandung, 16 April 1991 itu menyebut Billy ragu dengannya karena dianggap punya pacar.

Tapi, ia menegaskan ke adik Olga Syahputra itu sedang sendiri.

"Padahal aku nggak ada, padahal aku sejauh ini masih single karena aku kan nggak mau sembarangan milih cowok kan, balik lagi aku mau milih satu untuk selamanya calon suami aku," jelasnya.

"Jadi ya mungkin Billy nya kayak masih ragu gitu katanya ada cowok lain, padahal nggak ada," sambungnya.

Akan tetapi, Maria tak mau memaksakan Billy menjadi kekasihnya. Hanya saja ia memastikan, tuduhan Billy kepadanya sangat salah.

"Kalau aku punya pacar kan nggak mungkin dibolehin konten sama dia atau misalkan isi bintang tamu yang aku ngomongin dia, itu nggak mungkin," ungkapnya.

Kedepannya, Maria Vania akan terus menjaga kedekatan dan pertemanannya dengan Billy Syahputra, serta menyerahkan kedepannya kepada Allah SWT.

"Ya seiring waktu saja kita lihat ke arah mana," ujar Maria Vania. Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Maria Vania Sebut Billy Syahputra Ragu Pacari Dirinya,

Billy Syahputra sebut Maria Vania masuk kriteria wanita idamannya. (Kolase TribunStyle (Instagram @bilsky16 @maria_vaniaa))

7 Tanda Pria Telah Siap Menikah denganmu Secepatnya

Tidakah kamu letih menunggu si dia melamarmu? Lagipula di jaman sekarang, wanita mempertanyakan soal pernikahan terlebih dahulu sudah menjadi hal yang biasa. Mungkin sebenarnya ia juga sudah siap hanya saja terlalu banyak berpikir atau malu untuk mengatakannya secara langsung.

Sebelum kamu mengambil langkah dan mengutarakan perasaan itu pada si dia, coba lihat beberapa tanda di bawah ini agar yakin si dia benar-benar sudah siap untuk menikah.

1. Dia terpincut olehmu

Ia masih mempertahankan senyuman pada wajahnya bahkan setelah pacaran bertahun-tahun. Seluruh gerakan tubuhnya dan perilakunya masih sama. Perhatikan kedua matanya tidak bisa dialihkan darimu. Seakan kemanapun kalian berada, hanya kamulah satu-satunya wanita di tempat ini. Bela, itu tandanya ia sudah menetapkan pilihan.

2. Dia lebih menyukai privasi dari pada berpesta pada akhir pekan

Jika pada awal-awal kencan ia terus ingin memamerkan kamu kepada teman-temannya, sekarang ia lebih memilih kencan berdua. Ia suka membangun suasana intim hanya kamu dan dirinya. Misalnya memasak bersama, menonton film kemudian duduk-duduk di taman. Ia sangat nyaman menghabiskan waktu hanya dengan dirimu.

3. Dia mengikutsertakanmu dalam setiap keputusan

Tidak hanya tentang makan dimana malam ini, tapi masih banyak lainnya. Termasuk keputusan untuk berpindah pekerjaan, harus membawa apa pada acara keluarga besar, dan dimana ia harus tinggal. Ia peduli tentang apa yang kamu pikirkan dan berusaha untuk membangun ikatan yang semakin serius denganmu. Bisa jadi ini taktiknya untuk memancingmu membuat keputusan tentang pernikahan.

4. Dia memiliki ikatan dekat dengan keluargamu

Si dia rela untuk berkumpul bersama keluargamu bahkan ketika kamu tidak ada disekitarnya. Ia menjadi sangat dekat dengan orang tuamu bahkan hingga dianggap sebagai anaknya sendiri. Ia mengenal seluruh anggota keluargamu hingga saudara jauh.

5 Dia konsisten dalam komitmen

Ada pria yang hobi memberikan kamu kuis tebak-tebakan. Sepanjang hubunganmu dan si dia terasa seperti misteri yang membuat kamu kebingungan. Ketika kamu tidak merasakan hal ini artinya si dia tidak bermain-main dengan komitmennya. Tidak ada alasan untuk bermain dalam hubungan ini. Intinya adalah dia ingin memastikan kamu merasa aman selalu.

6. Dia mulai mendiskusikan tentang uang

Pria sangat protektif terhadap keuangan pribadinya. Meskipun mereka suka memanjakanmu dengan hadiah, tetapi mereka jarang mengungkapkan kesulitan finansial mereka. Jika topik ini sudah bisa ia diskusikan denganmu, artinya ia sudah terbuka sepenuhnya.

7. Siap Membayangkan Rumah Bersama

Tanda yang jelas-jelas merupakan lampu hijau adalah ketika ia mengungkapkan tentang pernikahan dan menyertakan namamu di dalamnya. Tiba-tiba suatu malam ia berkata, “Aku bisa membayangkan rumah kita nanti.” Artinya, ia sudah memilik bayangan masa depan yang jelas dan hanya bersamamu. Tunggu apa lagi, Bela?

Halaman Awal