Skip to main content

Tak Peduli Sakitnya Diselingkuhi Mantan Suami, Ririe Fairus dan Ayus Rujuk? Status Dibahas: Jalani


Gonjang-ganjing pernikahan Ayus Sabyan dan mantan istrinya Ririe Fairus hingga kini masih saja menarik untuk diperbincangkan.

Apalagi, tudingan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan pun hingga kini belum juga dikonfirmasi oleh pentolan grup gambus Sabyan itu.

Tak pelak rasa penasaran publik terkait kabar perselingkuhan tersebut pun kian menjadi teka-teki yang semakin besar.

Sementara itu, enam bulan pascabercerai dengan Ririe Fairus, Ayus Sabyan justru malah kedapatan kembali akur bersama mantan istri.

Kedekatannya itu pun diunggah oleh Ririe Fairus di akun Instagram pribadinya @ririefairus.

Ririe Fairus bahkan terlihat sangat bahagia dan bangga memamerkan kebersamaanya dengan Ayus Sabyan dan kedua putranya.

"Hai guys. Hai guys, eh apaan?" kata Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.

Melihat interaksi keduanya yang amat dekat, Ririe Fairus sampai mendapat cibiran netizen.

Ririe Fairus di tuding tak belajar dari kesalahan.

Netizen pun curiga bila Ririe Fairus dan Ayus Sabyan kembali rujuk lagi.

Lalu apakah mereka berdua benar-benar rujuk?

Dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Indosiar, mantan istri Ayus Sabyan ini akhirnya memberikan klarifikasi soal kebersamaanya dengan sang mantan.

Ririe Fairus menegaskan, jika dirinya dan sang mantan belum memikirkan rencana untuk rujuk.

Terkait kebersamaanya, Ririe Fairus menyebut kedekatan itu hanya sekadar kewajibannya sebagai orangtua.

"Biasa aja, aku dan Ayus biasa aja. Gak gimana-gimana, aku sama Ayus baik-baik aja, buat anak-anak," ujar Ririe Fairus.

Ririe Fairus pun hanya meminta doa terbaik untuk masa depan hubungannya dengan Ayus Sabyan.

"Belum tahu, kita gak tahu juga ke depannya seperti aja. Jalanin aja," ucap Ririe Fairus.

Beberapa waktu lalu, nama Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan sempat gemparkan Tanah Air, lantaran keduanya terseret berbagai isu skandal perselingkuhan.

Namun, skandal perselingkuhan yang terjadi di grup Sabyan Gambus kini disebut telah usai.

Pasalnya, gugatan cerai yang dilayangkan Ririe Fairus kepada Ayus Sabyan telah dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta.

Kisah romansa yang pernah terjalin antara Ririe Fairus dengan keyboardist Sabyan Gambus itu kini telah berakhir beriringan dengan ketuk palu hakim.

Meski begitu, baru-baru ini Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kepergok masih melakukan komunikasi.

Hal tersebut berawal dari unggahan video yang dibagikan oleh Ririe Fairus yang tampak menggandeng Ayus Sabyan.

Dalam video tersebut, Ririe Fairus terlihat tengah menghadiri sebuah acara pernikahan.

Ririe Fairus dalam video tersebut seolah terlihat sedang menggoda Ayus Sabyan.

Dalam momen tersebut, keduanya terlihat tidak ada rasa canggung yang jelas.

“Hai!” ucap Ririe Fairus dikutip TribunJatim.com dari Instagram @ririe_fairus.

Ayus Sabyan yang melihat sang mantan istri itu pun langsung masuk ke dalam frame kamera yang diarahkan Ririe Fairus.

“Apa hai-hai? Nih hai,” kata Ayus Sabyan.

“Ih perutnya ditutupin,” ujar Ririe Fairus yang membuat Ayus Sabyan tersipu.


Tak ingin kalah dari sang mantan yang mampu mengejeknya, Ayus Sabyan pun dengan lantang menanyakan soal filter Instagram yang digunakan itu.

 “Eh, ini kok merah banget sih?” ucap Ayus Sabyan.

“Kan kita anak filter,” tutur Ririe Fairus.

Sontak unggahan tersebut menggemparkan publik, bahkan tidak sedikit netizen yang menyebut keduanya masih belum bisa saling melepaskan satu sama lain.

Seolah tahu banyak unggahan dirinya dengan Ayus Sabyan akan menimbulkan kegaduhan, Ririe Fairus lantas mengunggah pesan dari fansnya yang memberikan sentilan pada netizen julid.

“Nitisen kurang minum air putih ini, kalau cerai emangnya harus musuhan gitu pan bagus walau udah cerai tapi masih menjalin silahturahmi. Toh ada anak juga biar anaknya nggak berasa kehilangan banget-banget momen kebersamaan keluarga. Hemmmm, semangat kak Riri,” ujar salah satu netizen.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar