Skip to main content

Dicap Lupa Daratan, Melaney Ricardo 'Dilabrak' Benny Imbas Dendam 10 Tahun Lalu: Orang Gak Tahu Diri


 Benny Simanjuntak mendadak membongkar tabiat presenter Melaney Ricardo di masa lalu.

Sohib Hotman Paris itu rupanya dicap lupa daratan oleh Benny Simanjuntak.

Ya, akhir-akhir ini Benny Simanjuntak kerap muncul ke publik.

Perseteruan Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka membuat publik juga menyorot Benny Simanjuntak.

Paman Ijonk itu menjadi pihak yang selalu pasang badan membela lelaki yang dituding selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti itu.

Bahkan Benny Simanjuntak membongkar habis semua borok Dhena Devanka tanpa pandang bulu.

Kini bak puas singkirkan Dhena Devanka, baru-baru ini Benny Simanjuntak malah serang Melaney Ricardo.


Bahkan ia sampai terang-terangan menyebut istri Tyson Lynch itu sebagai orang yang tak tahu diri.

Melalui akun instagramnya, Benny curhat soal keluh kesahnya terhadap presenter kenamaan tanah air, Melaney Ricardo.

Rupanya, Benny Simanjuntak mengaku dulu ia lah yang membantu Melaney terjun ke industri hiburan hingga kini dikenal publik.

"Saya mau cerita nih satu pengalaman saya yang saya pendam sebenarnya selama hampir 10 tahun dengan Melaney Ricardo," kata Benny Simanjuntak.

"Malam itu (di Hotman Paris Show) dia (Melaney) kan pembawa acara. Saya memang menunggu kapan saya bisa ketemu Melaney Ricardo karena saya mau mengingatkan lagi pada dia keadaan dia sekarang itu karena siapa gitu," sambungnya.

Alih-alih mendapat sambutan hangat karena lama tak bertemu, Benny Simanjuntak dan Melaney Ricardo justru tak saling bertegur sapa.

"Kemarin ketika saya datang ke Hotman Paris, dia (Melaney Ricardo) tidak menegur, ya saya juga kayak orang biasa gak kenal lah gitu," terang Benny Simanjuntak.

"Pas di segmen kedua saya masuk, dia manggil saya. Sebelum wawancara saya bilang sama si Hotman Paris 'Bang tahu gak si Melaney Ricardo ini mengenal TV bisa menjadi sebesar sekarang karena siapa?'," sambungnya.

"Melaney begini (tunjuk) saya. 'Saya yang mengenalkan dia untuk menjadi presenter di Jakarta'," jelasnya.

Benny Simanjuntak lantas mengatakan dulu ia pernah diwawancara Melaney dan temannya yang saat itu masih kerja di radio.

Di momen itu Benny Simanjuntak yang juga manajer artis terkenal melihat Melaney Ricardo memiliki bakat menjadi presenter sehingga ia pun meminta mereka ikut casting.

"Saya yang melihat mereka kemampuan sayang banget kalo hanya di radio, terus saya tawarkan mau gak jadi presenter di TV," ungkap Benny Simanjuntak.

"Mereka selesai, saya ditanya sama (pihak TV) 'Om Ben bagus sih, gimana jadinya boleh ambil? Nanti kontrak lewat om Ben aja ya'. Saya bilang silakan karena mereka memang bagus. Jangan ke saya, kontrak biar mereka langsung yang penting dibimbing," jelasnya.

Menurut Benny Simanjuntak, sejak saat itulah jalan karier Melaney Ricardo sebagai presenter terbuka lebar dan tiba-tiba menjadi orang yang melupakan jasanya.

Bahkan Benny Simanjuntak masih ingat betul momen saat Melaney melukai hatinya dengan ucapan yang terbilang kasar.

"Jadilah Melaney Ricardo sekarang, buat apa saya cerita begini? Bukan mau sok pamer saya bikin dia jadi presenter besar sekarang," kata Benny Simanjuntak.

"Waktu itu di satu acara, saya sudah bawa model dari seluruh dunia, dia jadi pembawa acara. Dia mengutarakan kata-kata yang tidak pantas ke saya. Dan betul-betul menyakiti hati saya," ujar Benny Simanjuntak.

Benny lantas mengakui dirinya naik darah dan memaki Melaney habis-habisan karena dianggap kacang lupa kulit.

"Ini orang kok gak tahu diri ya kok bisa begini. Akhirnya saya langsung protes di tempat suruh cabut omongannya, saya suruh stop itu acara," tutur Benny Simanjuntak.

"Saya juga lupa apakah dia cabut omongannya atau tidak tapi kejadian itu menganggu hidup saya selama 10 tahun sampe kemarin juga," sambungnya.

Saat keduanya bertemu di acara Hotman Paris Show, Benny Simanjuntak pun berusaha melupakan kejadian tak mengenakan itu.

"Saya kan pemaaf. Saya pikir dia sudah berubah, lalu setelah saya utarakan kemarin ya kita sudah biasa. Saya sebenarnya cuma mau ingatkan kau itu bisa seperti itu karena saya, biar dia tahu ada lah terima kasihnya," ucap paman Ijonk itu.

"Saya gak ngarep apa-apa sampe Hotman Paris 'ada ditraktir gak kau?' Boro-boro ditraktir jangankan bakso aja gak saya gitu," tegasnya.

10 tahun berlalu, ke depannya Benny Simanjuntak berharap hubungan mereka bisa kembali baik seperti dulu sebelum Melaney memiliki nama sebesar sekarang.

"Poinnya saya pernah tersinggung dengan dia, tapi kemarin saya sudah memaafkan dan dia sekarang sudah di jalan Tuhan yang baik,

Ketika dia sudah mengakui (saya yang berjasa) saya ya sudah (memaafkan). Kalo Melaney nonton ini, ini cuma sesuatu yang mengganjal di hati saya saja, semoga ke depan kita bisa jadi anak Tuhan yang baik dan saling mengasihi," pungkasnya.

Kisah Aktor yang Kini jadi Pejabat, Dicibir Benny Simanjuntak Kampungan hingga jadi Pemulung Sampah

Siapa yang tak kenal dengan sosok Hengky Kurniawan, sosok mapan dan terkenal.

Dia pun memiliki karir menterangan baik sebagai aktor maupun produser, bahkan kini menapak karir politik.

Nama Hengky Kurniawan menjadi pembincangan setelah dia kini digadang-gadang sebagai calon penggantinya.

Sebab status Bupati Bandung Barat Aa Umbara yang kini diperiksa KPK terkait dugaan dana Covid-19.

Sebelum berdiri di karir politik, Hengky Kurniawan nyatanya pernah mengalami hidup yang sulit.

Dirinya sempat menjadi pemulung hingga dikenalkan dengan Benny Simanjuntak.

Tak berjalan mulus, saat mencoba menapaki karir di entertain, Hengky Kurniawan tak ayal dicibir kampungan lantaran tingkahnya.

Seperti dilansir dari vlog YouTube Feni Rose (3/10/2021), Benny Simanjuntak membuka masa lalu deretan artis ternama tanah air yakni Hengky Kurniawan.

"Om Ben ini adalah seorang manajemen artis yang terkenal aku pernah inget waktu itu ngomong gini 'apasih tips jadi artis?'," kata Feni Rose.

"(Om Ben bilang) 'jadi artis itu gak perlu cantik gak perlu ganteng, yang penting bakatnya karena jelek itu bisa dioperasi'," sambungnya.

Benny Simanjuntak pun lantas tertawa dan membenarkan bahwa siapapun bisa merubah wajah dengan perawatan jika memiliki penghasilan besar.

Feni Rose lantas menyinggung beberapa nama artis yang pernah berada dalam manajemen Benny Simanjuntak.


Hingga paman Jonathan Frizzy itupun menyinggung sosok Hengky Kurniawan yang mengawali karir bersamanya.

"Kalo Hengky itu kampungannya yang naudzubillahimindzalik!" seru Benny Simanjuntak.

"Tinggalnya di daerah-daerah kumuh kandang kambing. Saya dulu dikenalin sama Utari orang majalah Aneka, dia bilang 'ada model bagus tapi kasihan gini-gini'," kenang Benny.

Mendengar cerita soal Hengky, Benny pun tertarik dan meminta Hengky menemuinya untuk casting.

"Oke panggil saya bilang, ketemu saya cocok. Saya dilawan sama semua pegawai. 'Apa gak salah itu om Ben'," kata Benny.

"Semua orang bilang dia jelek, cuma buat saya udah feeling. Tantangan, kalo saya feeling jadi ya udah lah akhirnya jadi (terkenal)," sambungnya.

Benny Simanjuntak juga mengatakan Hengky benar-benar polos sampai terjadi momen tak terduga saat ia diajak ke Singapura.


"Berapa kali ditolak karena bahasa Jawanya medhok, kan dari Blitar dia. Terus kejadian di Singapur, dia pikir Singapur itu negara dingin jadi dia pake baju yang tebel-tebel," kata Benny.

"Kita ngakak, akhirnya gak dipake kan itu baju ya iyalah Singapur ngapain say (pake baju tebal)," sambungnya.

Feni Rose yang mendengar hal itu sampai menepuk jidat dan tertawa.

Namun kini Benny Simanjuntak bangga semua anak didiknya telah menjadi artis terkenal bahkan sampai jadi pejabat negara.

Karir Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan menapak karir politiknya setelah memutuskan vakum dari dunia film dan sinetron.

Hengky Kurniawan kemudian terpilih menjadi Wakil Bupati Bandung Barat mendampingi Bupati Aa Umbara Sutisna dalam Pilkada di Bandung Barat 2018 lalu.

Namun belum genap 4 tahun menjabat Aa Umbar tersandung kasus, sehingga diperiksa KPK, hal inilah yang membuat nasib sang Bupati diujung tanduk.

Nama Hengky Kurniawan mencuat akan menggantikan Aa Umbara.

Namun secara terpisah, Hengky Kurniawan mengajar masyarakat berdoa agar kasus Aa Umbara cepat selesai dan kembali bisa bekerja dan memajukan Bandung Barat.

"Tetapi kita juga mengedepankanasa praduga tak bersalah, pokok minta doanya sajalah, karena kekuatan doa inikah luar biasa," ujar Hengky.

Meski saat ini ada dugaan kasus korupsi di lingkungan Pemkab Bandung Barat, Hengky memastikan roda pemerintahan tetap berjalan. Pelayanan terhadap masyarakat dipastikan berjalan seperti biasa.

"Tentu kita prihatin tetapi kita harus optimis berdoa yang terbaik, bagaimana pun juga kita harus meyakinkan masyarakat bahhwa roda pemerintahan tetap jalan," ucap Hengky.

Berikut Ini Rekam Jejak Karir Hengky Kurniawan

Mengutip TribunnewsWiki.com, sebelum menjabat sebagai wakil bupati, Hengky Kurniawan merupakan seorang aktor dan produser.

Hengky Kurniawan lahir di Blitar, Jawa Timur pada 21 Oktober 1982.

Hengky tumbuh di keluarga yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Ayah Hengky Kurniawan awalnya bekerja sebagai sopir angkot sebelum akhirnya menjadi pemasok makanan ringan ke warung-warung.

Saat masih SD, Hengky Kurniawan juga sering membawa beberapa makanan ringan dan permen untuk dijualnya pada teman-temannya di sekolah.

Saat SMP Hengky Kurniawan juga pernah menjadi pemulung.

Namun bukan pemulung keliling, tapi memungut sampah di gedung serbaguna depan rumahnya.

Lulus SMA, Hengky Kurniawan pergi ke Jakarta untuk meneruskan pendidikannya.

Di Jakarta, Hengky mengambil kuliah jurusan politik.

Hengky pun bertahan hidup dengan menjadi cady golf hingga sopir.

Karier Aktor

Saat itu, Hengky Kurniawan tengah menemani kekasihnya yang berprofesi sebagai model untuk casting.

Hengky Kurniawan kemudian ikut casting dan mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah sinetron.

Nama Hengky Kurniawan pun mulai terkenal setelah membintangi sejumlah sinetron seperti Pelangi di Matamu, Bintang Di Langit, Senandung Masa Puber.

Setelah 10 tahun di dunia entertainment, Hengky pun mulai membuat PH patungan dengan sejumlah artis seperti Angel Karamoy, Raffi Ahmad, Lucky Hakim, dan Irwansyah.

Mereka memproduksi FTV untuk sejumlah TV.

Setelah malang melintang di industry hiburan, Hengky Kurniawan kemudian memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik.

Awalnya, Hengky Kurniawan mencoba peruntungan menjadi caleg DPR RI namun gagal.

Pada September 2018, Hengky mendampingi Bupati Aa Umbara dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Bandung Barat periode 2018-2023.

Hengky juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar Tanah Air.

Termasuk pernah juga menjadi bintang FTV.

Berikut, sejumlah film dan FTV yang pernah dibintangi dalam profil Hengky Kurniawan.

Film

Buruan Cium Gue (2004)

Me vs High Heels (2005)

Syahadat Cinta (2008)

Hantu Merah Casablanca (2014)

Black Honeymoon (2015)

FTV

Malin Kundang

Hukum Karma

Dahlia

Guruku Tampan Sekali

Insting Nathalie (2011) sebagai Arthur

I'm A Playboy But That's Ok (2012) sebagai Ferry

Azab Kepala Desa Bakhil

Petaka Bulan Madu Di Nepal

Jeritan Hati Seorang Istri

Suamiku Bukan Suamimu

Suamiku Menikahiku Karena Takut Penjara

Teater Legenda Indonesia: Sunan Kali Jaga

Teater Legenda Indonesia: Misteri Perkawinan Nyi Blorong

Dendam Dari Gunung Merapi: Manusia Harimau

Dendam Dari Gunung Merapi: Penghuni Rumah Tua

Cermin Kehidupan: Mencari Bilal (2015) sebagai Agus

Anakku Memberi Aku Kehidupan (2016) sebagai Indra

Rahasia Tuhan: Anak Angkat Dari Langit (2016)

Rahasia Tuhan: Pernikahan Di Malam Terlarang (2016)

Aku Menyesal Menunda Punya Anak (2016) sebagai Arfiyan

Istri Kufur, Keluarga Hancur (2016)

Siapa Yang Harus Kubela Istri Atau Ibuku (2016) sebagai Fahri

Suamiku Lebih Menyayangi Orang Tuanya (2017) Sebagai Hadi

Hal Yang Paling Sakit Dilakukan Seorang Istri (2017) sebagai Adi

Aku Dicerai Karena Istriku Matre (2017) sebagai Rizky

Kusakiti Istriku Demi Perempuan Ambisius (2017) sebagai Adrian

Istriku Membenciku (2017) sebagai Doni

Dari Pemulung Jadi Pengusaha (2017) sebagai Aris

Takdir Indah Si Tukang Bubur (2017) sebagai Basir

Barokah Dalam Semangkok Mie Ayam (2017) sebagai Amir

Berkah Suami Yang Sabar (2017) sebagai Imran

Kisah Sedih Anak Tiri (2017) sebagai Heru

Sinema Indosiar - Pernikahanku Membuatku Menderita (2018) sebagai Fadil

Ikhtiar Sang Penjual Cobek (2018) sebagai Toni

Tukang Kurma Berhati Mulia (2018) sebagai Hussein

Kuli Bangunan Jadi Juragan Kontrakan (2018) sebagai Bambang

Tukang kuli Panggul Jadi Pengusaha Grosir Yang Sukses (2018) sebagai Wawan

Pejuangan Preman Insyaf Menjadi Guru Demi Bisa Bertemu Anaknya (2018) sebagai Haqi (3)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar