Skip to main content

Setelah Heboh Operasi Hidung, Dara Arafah Kini Dikabarkan Putus dari Kekasih Gara-gara Diselingkuhi


Selebgram Dara Arafah dikabarkan telah putus dari sang kekasih, Rehan Mubarak.

Dilihat dari Instagram Dara dan Rehan, keduanya telah menghapus foto-foto berdua.


Sejumlah postingan Dara di Insta Story dan Twitter, mengisyaratkan bahwa kandasnya hubungan ia dan Rehan karena ada orang ketiga.

Namun cuitan Dara yang menyebut bahwa mantannya ketahuan jalan dengan wanita lain, sudah ia hapus.

Cuitan Dara yang telah dihapus tersebut telah discreencapture akun @playitsafebabe.

Berikut cuitannya:

"Di bikin malu di teriak teriakin sama mantan gue depan cewe yg baru sehari dia ajak kenalan….

sok sok marah marahin guedepan cewe cewe biar dia keliatan keren..blm tentu juga padahal cewe nya mau"

"Dia yg abis ketauan mau jalan sama cewe eh dia yg marah marah ngamuk ke gue depan cewecewe,

kaya bar liat cewe cantik ya Allah caper nya nauzubillah" 

Dalam postingan di Insta Story, Dara juga sempat membahas soal sering dibohongi.

"Aku pun sering bgt di posisi yg udh tau dia bohong tapi w diem aja eh bukan nya

berubah malah ke asikan bohong terus2 sampe aku kaya terbiasa hidup berdampingan dengan pembohong

Sampe kadang kesalhan yg udh keliatan depan mata aja mash berusaha untuk bohong

Padahal nerima kesalahan diri sendiri itu lebih baik gak si?!"

"Nah ini contoh penyakit bohong nya ya

Misal:

Ada orang udh ketauan mecahin gelas, banyak yg liat juga nih dia mecahin gelas

Padahal gaada y marah marahin dia tapi dia malah marah marah duluan

dan gamau ngaku kalo itu dia yg mecahin gelas

Padahal kalo dia ngaku mah tinggal minta maaf di rapihin atau di sapu aja gitu

Tapi karna nih orang punya penyakit pembohong jadi hal sepele aja harus di bohongin

Dan itu menerut aku serem bgt si," tulis Dara Arafah lagi.


Dara Arafah dikenal sebagai selebgram dengan 2,5 Juta pengikut di Instagram.

Nama Dara Arafah mulai dikenal lewat sebuah video viral di akhir 2018.

Dalam video tersebut, ia menyindir kelakuan cowok-cowok mata keranjang.

Dara menyinggung kelakuan cowok yang mendekati cewek karena tampilan fisiknya saja.

Sindiran tersebut ia lontarkan dengan gaya lucu dan nyeleneh sehingga membuat banyak orang terhibur.

"Maunya punya pacar. Tapi putih, bening, mulus. Heh! Pacaran aja sana sama bihun rebus. Licin!" kata Dara dalam video tersebut.

Dari video itu, video-video kocak Dara Arafah yang lain juga sering beredar di media sosial.


Ia kemudian memiliki banyak pengikut di Instagram dan diendorse banyak produk.

Dara beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan karena ia mengaku menjalani operasi hidung di dr. Tompi.

Hal ini ia lakukan karena ingin memiliki hidung yang mancung.

Selebgram yang sempat berseteru dengan Lucinta Luna ini merogoh kocek hingga Rp 100 juta untuk operasi tersebut.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar