Skip to main content

Hampers Pakai Kantong Perhiasan, Isi Souvenir Lamaran Ria Ricis & Teuku Ryan Bikin Kaget, Bukan Emas


Momen bahagia tengah dirasakan youtuber kenamaan Tanah Air, Ria Ricis .

Pasalnya, Kamis (23/9/2021) merupakan hari bersejarah bagi Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Setelah lama sendiri, Ria Ricis akhirnya memantapkan hati untuk hidup bersama Teuku Ryan.

Pemuda asal Aceh inilah yang berhasil menaklukkan hati Ria Ricis.

Prosesi ikatan cinta dua insan fenomenal Ria Ricis dan Teuku Ryan telah dilaksanakan pada, Kamis (23/9/2021).

Acara sakral ini bahkan dan disiarkan langsung secara esklusif di MNCTV.

Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar di kawasan mewah hotel JW Marriott Mega Kuningan, Jakarta Selatan.


Tak hanya berlokasi mewah, acara lamaran Ria Ricis ini memang terlihat mewah.

Apalagi dari isi hampers yang dibagikan kepada para tamu.

Teman-teman Ria Ricis pun menunjukkan bingkisan yang mereka dapat.

Ada beberapa bag dan kotak.

"Yang pertama kayaknya ini spesial banget, kue-kue, kotak kue.

Kue kecil, ini tadi enak banget," ujar Vazo dikutip dari YouTube Vazo Achmad.

Setelah itu juga ada minuman teh serta lasagna.

"Ini teh sereh, lasagna kesukaan saya banget."

Selain itu ada kotak panjang yang ternyata berisi makanan.

"Kalo kita lihat kotaknya aja eksklusif banget.

Aroma-aroma makanan enak," tutur Vazo.

"Karena lagi ppkm gini nggak boleh makan di tempat jadi kayak gini," timpal teman yang lain.

"Kalau dulu nyebutnya besek, berkat," ujar lainnya.

Dalam kotak tersebut ada nasi serta berbagai lauk.

"Ini ada tempe bacem orak-arik, ini nasi lemak kalau di hotel, ada oseng-oseng kacang panjang, kentang balado, rendang, ini lobster."

Selain itu ada bag berwarna pink dari passion jewelry yang dikira adalah perhiasan emas.


"Ini udah pasti emas dong, jewelry."

Namun saat membuka isinya, Vazo dibuat kaget.

"Kita lihat ya jewelry, wow!

Ini gue suka banget, kecap sambal asli, kita dapat saus," tuturnya.

"Gue kira dapat cincin," kata rekan Vazo.

"Belum kali, baru lamaran," timpal Vazo.

Mereka yang menjadi groomsmen di pernikahan Ria Ricis tak lupa untuk foto-foto.

"Ini kita lihat-lihat ada foto, cakep-cakep banget," kata Vazo menunjukkan deretan fotonya.

Ria Ricis Pernah Kirim Intel ke Aceh, Mata-matai Sikap Teuku Ryan

Sementara itu siapa sangka ada sebuah pengakuan dari Ria Ricis saat ia memata-matai sikap asli Teuku Ryan.

Hal itu terungkap manakala awalnya Irfan Hakim selaku host sempat penasaran dengan alasan Ricis yakin pada sosok Teuku Ryan.

Ria Ricis pun mengaku kagum dengan ketegasan yang dimiliki sang calon suami.

"Yang membuat Ricis yakin? Tentu yang pertama karena ketegasan abang Ryan," ungkap Ria Ricis seperti dikutip dari YouTube MNCTV Official.

Ria Ricis menilai Ryan sebagai sosok yang baik.

Adik Oki Setiana Dewi itu menyebut Ryan sangat baik terutama kepada keluarga.

"Ricis bisa melihat sendiri abang orang yang baik.

Bukan hanya baik kepada teman-temannya, terutama baik di keluarganya," imbuhnya.

Pada momen itu pula Ria Ricis membeberkan sebuah fakta menarik.

Ia mengaku keluarganya sempat mengirim intel ke Aceh untuk mencari tahu sifat asli Ryan.


"Waktu Ricis diam-diam menilai, keluarga Ricis kirim 'orang dalam', intel untuk cari tahu abang ke lingkungannya abang se-Aceh," ujar Ria Ricis.

Mendengar hal itu, Irfan Hakim tampak terkejut.

"Segitunya?," tanya Irfan.

"Iya," jawab Ria Ricis.

Ria Ricis lantas membeberkan informasi yang didapat dari intel tersebut.

Ia bersyukur Teuku Ryan ternyata benar-benar orang yang baik.

"Alhamdulillah semuanya bagus," tandas Ria Ricis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar