Skip to main content

Geram Wajah Tanpa Riasan Disebut Mirip Laki-laki, Iis Dahlia: Anak Gue Cakep sama Ganteng, Lo Pikir?


Iis Dahlia geram gara-gara wajah tanpa riasan disebut mirip laki-laki. Iis Dahlia singgung kedua anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

Segala tingkah Iis Dahlia selalu disorot hingga tak jarang menjadi bahan hujatan.

Foto wajah Iis tanpa make up beredar luas hingga disebut seram, bahkan lebih mirip laki-laki.

Mengetahui hal itu, pedangdut 49 tahun langsung emosi.

Wanita bernama asli Iis Laeliyah ini memberi reaksi menohok dengan menyinggung nama kedua anaknya, Salshadilla dan Devano.

Hal itu dibeberkan Iis Dahlia di acara Brownis dalam kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (18/8/2021).


Mulanya, Iis Dahlia memberi tanggapan kini dirinya menjadi bahan hujatan. 

Tak pungkiri ada rasa marah, kini Iis mengaku lebih bodo amat yang hanya menanggapi dengan tertawa.

"Kadang-kadang marah, tapi kalau dipikir jaman sekarang ya, kita ngelihat kayak gitu ketawa udah, capek, (risiko jadi artis) hee, coba lo yang jadi artis, nyungsep," terang Iis Dahlia. 

Pedangdut asal Indramayu ini kian membeberkan bahwa artis juga manusia biasa.

"Artis juga orang, manusia, punya perasaan, punya keluarga, pengen hidupnya nyaman, kalau lo yang digituin, lo mau apa nggak?" sambungnya. 

Kemudian, ia membahas soal wajahnya disebut mirip laki-laki karena tak memakai riasan.

Dengan ucapan ngegas dan ekspresi marah, Iis tak habis pikir dengan hujatan netizen padanya.

"Gue gak ngerti sama lo ya netizen ya.

Gue gak pakai make up, lo bilang jelek, ntar gue apa lo bilang ini ono kucrut," bebernya. 


Tak terima wajahnya disebut mirip pria, Iis menyinggung nama kedua anaknya.

"Lo kata gue lakik?

Lakik darimana?

Heh anak gue udah dua ya, Salsa sama Devano, semuanya cakep ama ganteng, lo pikir?

Nih taroh ini dimana indangdut?" pungkas Iis Dahlia seraya meminta netizen lebih berpikir bijak.

Evelin Nada Anjani Membela

Seperti yang diketahui, Iis Dahlia merupakan sosok wanita yang memiliki kumis tipis.

Kumis tipis itu sangat manis di wajahnya, bahkan kumis tersebut membuat penampilannya begitu khas.

Kini lewat sebuah unggahan video singkat, Iis Dahlia menuai cemoohan dari warganet karena kumis tipisnya itu.

Warganet menilai Iis Dahlia seram hingga menyindirnya seperti laki-laki.

Video tersebut beredar di TikTok dan Instagram hingga banjir reaksi sadis.


"'Kayak cowok gondrong', 'Iis kumis', 'saya kira cowok ikutan gaya Iis'," begitulah hujatan dari warganet yang menghampiri Iis Dahlia.

Kehebohan ini rupanya menuai reaksi dari rekan sesama artis.

Evelin Nada Anjani menjadi salah satu pihak yang geram dengan kelakuan warganet.

Mampir di salah satu akun gosip, Evelin meminta warganet tak menghina fisik ibunda dari Devano Danendra itu.

Evelin sendiri juga berbagi pengalaman pernah sengaja menumbuhkan kumis.

Dulunya, Evelin memang tomboy hingga dikira seorang pria.

Dia juga mengaku kalau sampai saat ini juga masih tumbuh kumis.

"Saya sampai sekarang numbuh kumis, pernah sengaja tumbuhin juga. emang kenapa si kumis doang," ujar Evelin Nada Anjani dalam komentarnya disalah satu akun gosip ternama.


Lebih lanjut, Evelin meminta warganet untuk tak memandang fisik seseorang.

Dia juga meminta warganet untuk senantiasa menjaga ucapannya.

"Mama Iis kan emang di kasih nya seperti itu. Nggak seharusnya menghina fisik orang. Yang membedakan cewek atau cowok itu kelamin bukan bulu. Jangan ngatain orang sembarangan," saran Evelin.

Reaksi mantan istri Aming ini menuai dukungan dari warganet.

Tak sedikit warganet sepakat jika komentar hujatan terhadap Iis ini terlalu berlebihan.

"Betul sekali, kan pemberian tuhan, mau gimana lagi, ya disyukuri aja," ujar salah satu warganet.

"Sekarang bukan mulutmu harimaumu, tapi jempolmu harimaumu. Serem netizen sekarang mah," seru warganet lainnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar