Skip to main content

Satu Hal Tak Ditoleransi Aurel Jika Dilanggar Atta, Luka Batin Ortu Cerai Dibahas: Tak Ada Maaf


Ada satu hal tak ditoleransi Aurel jika dilanggar Atta Halilintar.

Hal itu disampaikan Aurel sembari membahas bagaimana proses dirinya menjalani hidup.

Aurel menguak luka batin yang dialaminya selama bertumbuh.

Berstatus sebagai buah cinta pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah hidup dalam tekanan juga.

Terutama ketika dirinya harus ikut menghadapi permasalahan orang tuanya dahulu.


Sudah menjadi rahasia umum, rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti berakhir karena perselingkuhan.

Sehingga saat ini Aurel jaga hubungan dari perselingkuhan.

Termasuk setelah menikahi Atta Halilintar.

Pantauan TribunJatim.com, Aurel Hermansyah berbagi cerita bersama Atta dalam curhatan di vlog YouTube Channel Atta Halilintar, Selasa (8/6/2021).

Keduanya mengobrol dan menyapa serta menjawab penggemar lewat sebuah video.

Bak trauma dengan konflik perselingkuhan yang menimpa orang tuanya, Aurel pun mengaku tak akan memafkan pasangannya jika melakukan hal yang sama.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Aurel di hadapan suaminya sendiri.

Mendengar hal tersebut, Atta tak menunjukkan respon apapun kecuali mendengar dengan seksama.


Seiring bertambahnya cinta mereka, Aurel justru memasang garis keras untuk suaminya.

Mengaku tak akan maafkan Atta Halilintar bila melanggar aturan, Aurel terang-terangan tak akan memberi ampun bila sang suami ketahuan mendua.

Ya ternyata hal yang sangat tak bisa dimaafkan Aurel adalah jika Atta kepergok mendua.

Tak ada kata maaf bagi Aurel dan langsung akan meninggalkan suaminya itu.

Awalnya, pasangan fenomenal itu membahas soal kesalahan pasangan yang tak bisa dimaafkan.

"Kesalahan apa yang nggak akan dimaafkan. Selingkuh sih kalau menurut aku," ungkap Aurel menjawab pertanyaan dari netizen.

"Karena nggak tahu kenapa ya, kalau menurut aku kalau orang udah selingkuh ketika kita maafin itu akan terulang lagi, karena itu dah jadi habit (kebiasaan)," lanjutnya.

"Dan dia pasti dah tau, 'wah paling nanti kalau gue minta maaf pasti dimaafin lagi'," pungkas Aurel lagi.

"Jadi kalau aku, misalnya selingkuh. Udah dan tidak akan ada kata maaf lagi," tutupnya.


Mengetahui ketegasan sang istri, Atta pun menyetujui hal tersebut.

Atta juga menambahkan hal lain yang tidak bisa dimaafkan selain perselingkuhan.

Ya, Atta mengatakan bahwa ia tak suka jika aibnya dibongkar.

"Kita sepakati ya, kalau aku sama bongkar aib," ujar Atta.

"Jadi bongkar aib keluarga, bongkar aib suami bagiku itu susah untuk dimaafkan," tutup Atta.

Aurel memang tumbuh dengan keadaan keluarga yang tak utuh terutama ayah dan ibu kandungnya.

Kepahitan hidup Aurel bertambah saat dahulu Krisdayanti ibunya sempat diisukan berselingkuh.

Kini menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti kala itu dikabarkan tengah mengandung anak Raul Lemos.

Perselingkuhan yang terjadi antara Krisdayanti dan Raul Lemos menjadi titik balik trauma Aurel.

Dalam beberapa kali kesempatan, Aurel bahkan mengaku menjadi saksi skandal sang ibu.

Bahkan Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah memergoki perselingkuhan Krisdayanti secara langsung.

Hal itu terungkap saat Aurel dan Azriel ketika diajak liburan bersama ke Bali pada 2009.

Bak trauma dengan konflik perselingkuhan yang menimpa orang tuanya, Aurel pun mengaku tak akan memafkan pasangannya jika melakukan hal yang sama.

Sebelum menikah, Aurel juga sempat bicara bagaimana rasa sakitnya melihat sang ibu berselingkuh.

Semua Aurel Hermansyah katakan saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Selasa (8/12/2020).

Awalnya Melaney Ricardo membahas soal umur Aurel Hermansyah yang sudah beranjak dewasa.

Pastinya banyak pengalaman hidupnya yang ia jadikan pelajaran, khususnya saat ia membina rumah tangga nant


Aurel Hermansyah mengakui bahwa hidupnya naik turun dan terlalu banyak hikmah yang diambilnya.

Namun satu hal yang pasti adalah ia tidak mau hal buruk dimasa lalu terjadi pada keluarganya kelak.

"Pokoknya aku simpel aja. Kalau hal yang baik aku ambil, yang tidak baik nggak aku ambil."

"Pelajaran hidup dari keluarga aku tuh banyak banget, karena banyak yang bilang hidupku kayak roller coaster."

"Aku cuma berdoa semoga nanti kalau udah nikah itu nggak terjadi di keluarga aku," ujarnya.

"Maksudnya perceraian?" tanya Melaney Ricardo.


Tentu saja Aurel Hermansyah tidak mau kalau ia sampai bercerai dengan siapapun suaminya kelak.

Namun sepertinya ia ingin mengatakan bahwa ia tidak mau sampai ada orang ketiga dalam rumah tangganya yang bisa membuat semuanya hancur.

Malah ia sudah menegaskan hal itu pada pasangannya atau Atta Halilintar.

Lantas, Aurel membongkar bahwa yang dilihat dari kedua orang tuanya terutama sang ibu adalah soal sikap berselingkuh.

Aurel memberikan sindiran pedas yang menyatakan dirinya tidak akan pernah berselingkuh saat sudah menikah nanti.

"Maksudnya aku selalu bilang kalau nikah aku cuma mau satu aja, karena aku orangnya setia. Aku bilang ke pasanganku, kalau gue mau nikah sama lo ya kita berdua aja," ujarnya.

"Apa karena dulu terjadi itu ngerasa nggak enak?" tanya Melaney Ricardo lagi.

"Ya semua orang udah pada tau lah. Jadi aku nggak mau kayak gitu, jangan sampe ada orang lain. Itu yang aku selalu inget dan omongin," pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar