Skip to main content

Kebiasaan Buruk Atta Halilintar Terbongkar, Aurel Hermansyah Sampai Kesal: Kalau Belanja Suka Gini


Aurel Hermansyah dibuat sedih dengan kebiasaan buruk sang suami, Atta Halilintar.

Bagaimana tidak, Atta Halilintar rupanya memiliki kebiasaan menimbun makanan.

Bahkan saking sukanya menimbun makanan tanpa disadari banyak makanan yang sudah masuk tanggal kadaluarsa.

Hal ini yang membuat Aurel Hermansyah kesal dengan kebiasaan sang suami.

Kebisaan ini diketahui, putri Anang Hermansyah saat ingin masak makanan.


Kekesalan Aurel tersebut diungkapkannya melalui tayangan di kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada Sabtu, (6/5/2021).

Dalam video tersebut, Aurel tampak sedang berada di dapur untuk memasak makanan.

Aurel saat itu mengaku jika dirinya belum makan sedari pagi hari.

Kemudian, ia pun berinisiatif memasak bakso aci yang ia temukan di lemari dapurnya.

Saat sudah siap dimasak, kemasan bakso aci tersebut sudah tercium bau yang tidak enak.

Ternyata bakso aci yang akan ia masak sudah kelamaan disimpan di lemari dapur, sehingga sudah basi.

"Kayaknya ini basi deh, ini bulan apa?,"

"Expired guys, sedih banget," kata Aurel jengkel.

Aurel sontak berteriak, marah dan merasa kecewa lantaran makanan milik suaminya tersebut sudah kadaluarsa.


Sadar dengan kebiasaan sang suami menimbun makan, Aurel langsung mencari tempat penyimpanan makanan sang suami.

Benar saja, wanita yang kerap disapa Loly itu menemukan tumpukan makan.

Tak menunggu waktu lama, Loly langsung memeriksa bahan-bahan makanan yang ada di lemari dapurnya.

Satu per satu Aurel melihat tanggal kadaluarsa produk tersebut.

"2 bulan lagi ini masih bisa kalau ini,"

"Abang kalau belanja suka gini, ini punya dia," kata Loly sembari menunjukkan makanan yang tersimpan di lemari dapurnya.

Aurel Hermansyah kaget dengan kebiasaan Atta Halilintar yang baru diketahui setelah menikah.

Ternyata tak hanya satu, Aurel pun mendapati beberapa kebiasaan buruk suaminya, Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah kini menikmati perannya sebagai seorang istri setelah dinikahi Atta Halilintar pada 3 April 2021 silam.

Setelah menikah keduanya hidup bersama di rumah baru dan terpisah dari orangtua.

Aurel membeberkan perasaan yang dialaminya setelah menikah.

Putri Anang itu sempat kaget di awal-awal pernikahan.


"Seru, rasanya kalau diibaratkan permen nano-nano.

Pernah aku bangun tidur awal-awal nikah itu waaa ada orang," tutur Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube RIOMOTRET, Jumat (04/06/2021).

Selain itu, Aurel juga menjadi tahu kebiasaan Atta yang saat pacaran tak diketahuinya.

"Dia jarang mandi."

Wanita 22 tahun itu sempat kaget dengan kebiasaan sang suami.

"Aku tahunya kan dia wangi banget.

Jadi pikiran aku kayak pasti nih orang mandi terus, ternyata parfumnya.

Dulu aku tahunya mandi, tapi sekarang nikah ternyata malas mandi," bebernya.

Dirinya kerap meminta Atta untuk mandi.

"Aku tarik ke kamar mandi, cepet mandi," kata Aurel.

Sebagai istri kini Aurel Hermansyah juga memiliki kebiasaan baru menyiapkan keperluan sang suami.

Salah satunya ikut saat Atta bekerja ke luar kota.

"Kalau dulu apa-apa semua disiapin, ada mbak yang nyiapin.

Sekarang aku yang nyiapin Atta, tanya dia,'Sayang mau makan apa? mau gimana? besok mau ngapain?'

Kalau dulu kerjaan semua sendiri sekarang berdua.

Kalau kerjaan dia kemana aku harus ikut," tutur Aurel Hermansyah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar