Skip to main content

Sikap Ayu Ting Ting Usir Pengemis Viral Dikuak, Disebut Artis Paling Pelit, 'Amit-amit Deh Gak Mau'


Tengah viral di media sosial cerita sikap Ayu Ting Ting ke pengemis.

Dalam cerita itu, Ayu Ting Ting sampai dijuluki artis paling pelit.

Itu karena Ayu Ting Ting disebut selalu usir pengemis yang datang ke rumahnya.


Dikutip TribunJatim.com dari TribunBogor, cerita ini diungkap seorang netizen yang bertemu dengan pengemis selepas mendatangi rumah Ayu Ting Ting.

Pengemis itu bicara kepada temannya soal perangai Ayu Ting Ting.

"Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan.

Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya.

Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita gak ke rumah Ayu Ting Ting," tulis seorang netizen di laman Facebook yang diposting ulang akun Instagram waroengdahar.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting mengakui sebagai pedangdut terkaya di Depok.

Tidak hanya aktif menyanyi lagu dangdut, Ayu Ting Ting juga eksis menjadi host berbagai program televisi tanah air.

Honor Ayu Ting Ting sekali manggung bahkan bisa tembus Rp 50 juta hingga tembus Rp 1 miliar.

Miliki honor fantastis, tak heran bila kehidupan Ayu Ting Ting dilingkupi kemewahan.

Namun, kekayaan Ayu Ting Ting ini sempat membuat pengemis trauma.

Menurutnya, tidak ada artis seperti Ayu Ting Ting yang memperlakukan seorang pengemis dengan cukup kejam.

Didatangi pengemis, Ayu Ting Ting disebut tak pernah sekalipun memberi uang.

Yang ada, malah Ayu Ting Ting tega mengusir pengemis tersebut.

"Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi.

Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit.

Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," ungkap seorang pengemis.


Pengakuan pengemis ini pun menuai banyak pro kontra.

Ada yang membela Ayu Ting Ting, namun tak sedikit yang menghujatnya.

"Ya suruh siapa ngemis. Walau cuma Rp 5 ribu, tapi itu nyarinya susah.

Makanya jangan jadi pengemis," tulis akun netizen bela Ayu Ting Ting.

"Dia takut miskin Bu bagi-bagi ke orang, tar jadi susah. Pas lagi susah, mereka beli bakso Malang, kuahnya minta dibanyakin. Tukang baksonya sendiri lho yang bilang," tulis akun netizen.

"Sama pengemis pun dikatain pelit, anjirr," tulis akun netizen tertawakan Ayu Ting Ting.

"Tuh Ayu Ting Ting bagus, gak biasain orang jadi pengemis.

Kalau sedekahnya Ayu kemana, juga orang gak perlu tahu. Itu urusan dia berdua sama sang pencipta," tambah yang lain.

Kenakalan Ayu Ting Ting saat Remaja

Kisah kenakalan Ayu Ting Ting saat remaja rupanya begitu kocak hingga mengundang tawa.

Pengakuan tentang kenakalan Ayu Ting Ting terbongkar melalui tayangan di kanal YouTube Jessica Iskandar pada 27 Agustus 2019.

Saat ngobrol dengan Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting pun mengaku jika semasa sekolah dirinya kerap membolos.

Tak hanya itu, sang pedangdut juga menerangkan dirinya kerap tidak berpuasa di saat bulan Ramadhan.

"Sebenernya dulu itu ya aku sering banget yang namanya SMA, pulang sekolah tapi sebenernya belum pulang gitu kan, itu cabut,"

"Terus kayak nggak puasa, itu sering banget," kenangnya.


Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu juga kerap berbohong kepada orang tuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Padahal kala itu diakui Ayu jika kedua orang tuanya tak pernah mengizinkannya untuk pergi jauh.

"Sering banget aku dulu waktu SMA bohongin orang tua, ngakunya puasa, sahur ikut sahur, pas sekolah cabut sama temen-temen naik kereta,"

"Dan orang tua aku itu paling nggak ngizinin aku keluar jauh, keluar Depok aja nggak boleh,"

"Tapi aku waktu itu bandel, dan emang bener kata orang-orang kalo masa SMA itu masa-masa yang paling mengasyikkan, asyik sekali buat pacaran," jelas Ayu Ting Ting.

Sang pedangdut menjelaskan jika sampai saat ini sang Ibunda tak mengetahui kelakukan nakalnya di masa SMA.

"Ibu sampai sekarang nggak tahu, kalo sekarang dimaafin karena udah lama banget, tapi kalo dulu wah habis," pungkasnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar