Skip to main content

Gak Ada Kapoknya! Setelah Adit Jayusman, Umi Kalsum Kembali Pamer Calon Menantu Baru hingga Seolah Sindir Pria yang Batal Nikahi Ayu Ting Ting


Gak Ada Kapoknya! Setelah Adit Jayusman, Umi Kalsum Kembali Pamer Calon Menantu Baru hingga Seolah Sindir Pria yang Batal Nikahi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting memang batal mengakhiri masa jandanya di tahun ini.

Ia gagal naik ke pelaminan bersama Adit Jayusman pada awal 2021 lalu.

Hubungan yang terbilang singkat itu harus kandas di tengah jalan bahkan ketika fitting baju pernikahan telah dilakukan, lo.

Tak hanya itu, Umi Kalsum, ibunda Ayu nampak juga kerap mengunggah potret saat Adit tengah keluarganya.

Tetapi kini Umi Kalsum justru kepergok seolah menyindir Adit Jayusman hingga panen cibiran.

Ia bahkan memamerkan calon menantu baru.

Ibunda Ayu Ting Ting Pamer Calon Mantu Baru

Ayu dan Adit memang dikabarkan ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Bahkan keduanya sudah melakukan segala persiapannya yang sudah mencapai 80%.

Dan pernikahan seharusnya digelar pada 20 Februari 2021.

Sayangnya keduanya justru memutuskan tak lagi melanjutkan rencana pernikahan tersebut.

Artinya hubungan Ayu dan Adit kandas di tengah jalan.


Usai hubungan Ayu dan Adit kandas di tengah jalan, ibunda Ayu Ting Ting mengunggah potret kekasih anak bungsunya.

Ya, kekasih Syifa yaitu Nanda.

Seperti kepada Adit kala itu, kini Umi Kalsum memberikan pujian tinggi untuk kekasih Syifa.

"@syifaasyifaaa Yang selalu setia dan apa adanya @nandafachrizaal," tulis Umi Kalsum dalam unggahannya.

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung teringat salah satu unggahan sang ibunda yang memuji Adit dengan kata-kata serupa.

Alhasil warganet menduga bahwa unggahan tersebut secara tak langsung menyindir Adit.


Selain itu, sikap Umi Kalsum kepada Adit di masa lalu pun diungkit oleh warganet.

"Skrg si nanda yg dipuja puji setinggi langit...ntar besok2 si nanda jg bakal nyusul kabur......bhahaaa.....trus dilaknat2 deh si nanda....," tulis akun @azze***r2000.

"Kyk g tau aja kelakuan si encum..baru2 mah d puji ntar klo dh d tinggalin jelek2in smpe sumpah serapa keluar semua dari mulutnya," tulis akun @nat***601.

"Kasian amat dlu di banggain bgt sekarang di sindir2 sudah biasa gak heran lagi ya bunds," tulis akun @atika***aidah.

"Yaelah cum, dulu adit lu junjung setinggi langit. sekeluarga pada muji adit laki2 1 banding seribu. anaklu si biduan saoe bilang "gak ada cowok kayak adit" PREEEET sekarang disindir2 wkwkwk mamam tuh," tulis akun @lovac***ake.

Saat Ayu masih menjalin cinta dengan Adit, Umi Kalsum juga sempat memuji kekasih anaknya itu.

Hal ini terungkap di akun youtube STARPRO Indonesia berjudul "AYU TING TING Sudah Punya Calon Suami ?? UMI KALSUM Bongkar Sosok Sang Calon Mantu -StarUpdate-10/10".

“Ibu minta doanya aja, kalau itu jodohnya, Ayu sama pilihannya. Sebagai orangtuanya, kita bahagia aja lihat anak bahagia,” katanya dikutip, Selasa(09/02).

Dia juga mengungkapkan bahwa Adit memiliki tabiat yang bisa jadi calon menantu idaman.

“Idaman banget,” ujarnya saat itu.

Umi Kalsum Rela Ayu Ting Ting Balikan dengan Mantan

Melihat sang putri masih menjanda tanpa tambatan hati, Umi Kalsum ibunda sang biduan baru-baru mengungkapkan keinginannya.

Melansir dari tayangan kanal YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada 1 Juli 2020, dalam acara Rumpi Umi Kalsum awalnya mendapatkan pertanyaan dari Feni Rose.

"Siapa di antara ayah sama ibu yang paling sering nyuruh Ayu untuk 'sudahlah cari, cepat nikah lagi'," tanya Feni Rose.

Abdul Rozak pun langsung menyebut sang istri.

"Ibu, kalau ayah mah santai saja, jodoh enggak kemana, nanti pun datang sendiri," ungkapnya.

Feni Rose juga menanyakan pendapat Umi Kalsim perihal jika nantinya ada mantan sang putri yang kembali.

"Ibu kalau ada pacar-pacar lama, atau pasangan Ayu datang kembali?," kata Feni Rose.

"Maksudnya yang mana nih?," tanya Umi Kalsum mencoba menegaskan.

"Ada pokoknya cinta lama, CLBK gitu?," ujar kembali Feni Rose.

Mendengar hal tersebut, tanpa basa-basi Umi Kalsum tak masalah jika mantan Ayu ada yang kembali tetapi dengan syarat jangan sampai dengan sang mantan suami Ayu, Henry Baskoro atau Enji.

"Kalau cinta lama itu ya enggak apa-apa, asal jangan mantan yang botak itu," ungkap Umi Kalsum.

"Kalau CLBK yang lain?," tanya Feni Rose.

"Silakan, kan tetap komunikasi baik," kata Umi Kalsum.

Sontak saja sampai sekarang Ayu dan keluarga tak membiarkan Enji untuk bertemu sang anak.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar