Skip to main content

SELAMA Ini Tutup Mulut, Celine Nekat Bongkar Borok Stefan William: 3 Bulan Minggat saat Istri Hamil

Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William semakin memanas.

Terbaru, Celine Evangelista akhirnya beberkan borok Stefan William yang tak pernah diketahui publik.

Kepada Raffi Ahmad, Celine Evangelista mengaku pernah mengalami masalah yang lebih berat dalam rumah tangganya bersama Stefan William.

Masalah berat itu terjadi rupanya pada saat Celine Evangelista hamil besar.

“Punya nggak pernah masalah lain yang lebih besar, atau ini paling besar," tanya Raffi.

“Pernah sih Aa, waktu itu dia pergi dan lama juga baru pulang.

Apapun itu aku selalu berharap yang terbaik, sekarang aku pasrah ama Tuhan.’ jawab Celine.


Diakui Celine dirinya ingin mempertahankan rumah tangganya, namun ia berharap hal yang sama juga dilakukan Stefan William.

“Maksudnya, maunya aku kan mepertahankan tapi kan disini nggak bisa hanya aku aja yang mempertahankan, tapi kan harus dari dua pihak.," lanjut Celine

“Aku udah berusaha mempertahankan sebisa aku, sesanggup aku.

Tapi kalau dari pihak sana juga tidak mau trus aku harus bagaimana.,"tambahnya.

Celine mengungkap jika dalam setiap masalah di sebuah hubungan pastinya kesalahan ada dari kedua pihak, ada sebab akibat.

Mendengar cerita Celine yang pernah ditinggal Stefan William 3 bulan, dirinya pun bak mengingat rumah tangganya.

Diakui Raffi Ahmad, ia juga pernah meninggalkan rumah selama 3 bulan lebih.

“Kalau diam mau main salah-salahan. Dalam hubungan itu kedua belah pihak pasti salah. Ada sebab ada akibat.

“Kalau dalam rumah tangga, wajar manusiawi kalua loe lagi kesel loe akhirnya pergi dari rumah, meski gue tidak membenarkan.

Gue dulu 3 bulan nggak pulang, lebih," kata Raffi.

Hal itu dijawab dengan jawaban mengejutkan. Ternyata Stefan meninggalkan rumah saat Celine tengah hamil.

“Tapi kondisi gue lagi hamil, waktu itu.
Dan gue ketemu di rumah sakit pas mau lahiran.

Ya baikkan lagi,"jelas Celine.

Raffi menyebut jika itu adalah kehendak Tuhan jika dulu Celine dan Stefan bersatu.

“Ya itukan berarti campur tangan Tuhan,"kata Raffi.

“Berpisah untuk saling introspeksi harus tanpa ada siapapun.

Jangan mencari orang lain, nanti gak akan ada solusi. Loe akan merasakan gimana saat kehilangan," ucap Raffi Ahmad.

Terbongkar Kelakuan Asli Stefan William, Ada Larangan Khusus Dibuat untuk Celine

Baru-baru ini sebuah fakta soal larangan yang dibuat Stefan William untuk Celine perlahan terungkap ke publik.

Rupanya meski kini sering terlihat di layar kaca, Stefan William melarang Celine untuk bekerja saat mereka masih tinggal bersama.

Itulah yang membuat Celine memang sempat vakum dari dunia hiburan tanah air.

Larangan bekera yang diminta Stefan William itu tampak baru-baru ini dibongkar Celine Evangelista pada Melaney Ricardo.

Diakui Celine, selama hubungannya dengan Stefan William belum membaik, ia justru bisa fokus pada karirnya.

"Aku sih sekarang pengin fokus aja untuk karier aku, pekerjaan aku, mengisi waktu sendiri aku," kata Celine Evangelista di acara Kopi Viral, Selasa (23/3/2021).

Tak mau terlarut dalam kesedihan, ibu empat anak ini mengaku menyibukkan diri dengan bekerja.

Apalagi, sebelumnya Celine Evangelista diminta Stefan William untuk vakum dari dunia hiburan.

"Karena sebelumnya aku kan memang nggak boleh kerja, makanya aku nggak ambil job.

Sekarang aku karena lagi ini (bermasalah) fokus untuk kerja aja, karena aku nggak mau terlalu berlarut-larut," ujar Celine.

Mendengar pengakuan Celine itu, Melaney Ricardo pun tak bisa menutupi rasa terkejutnya.

"Nggak boleh kerja sebelumnya?," tanya Melaney. "Nggak," jawab Celine singkat.

Sementara itu terkait masalah rumah tangganya, Celine mengaku pasrah.

"Karena aku tahu sedih dan bahagia itu sama, sama-sama sementara," imbuhnya seraya tersenyum.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang bermasalah.

Mereka bahkan saat ini sudah pisah rumah dan tak berkomunikasi. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar