Skip to main content

Sering Tolak Tawaran TV, Nagita Slavina Mengaku Tak Ingin Bekerja, Singgung Peran Raffi Ahmad

Nagita Slavina mengaku tak ingin bekerja karena hanya ingin menjadi ibu rumah tangga biasa.

Karena hal itu, ia sering menolak tawaran untuk tampil di televsi.

Namun, istri presenter kondang ini mengungkap alasannya mau tampil di televisi. Menurutnya, semua itu terjadi karena Raffi Ahmad.

Kendati demikian, ia pada sadar bahwa Raffi justru telah mengubahnya menjadi lebih baik.

Karena Raffi Ahmad yang selalu memaksanya bekerja, Nagita akhirnya belajar banyak hal.


Hal itu disampaikan Nagita Slavina melalui tayangan di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni belum lama ini.

"Jadi aku tuh sebenarnya cita-citanya pengin jadi ibu rumah tangga doang, nggak pengin kerja," ujar Nagita Slavina dikutip TribunWow.com, Minggu (20/3/2021).

"Ya karena dia ini, awalnya kan oke aku nikah sama public figure, aku harus support, ya udah aku ikut tampil."


"Tapi lama-lama, diajarin banyak hal bagaimana kita tuh kalau kerja harus gimana sih," sambungnya.

Ibu Rafathar Malik Ahmad itu mengaku dirinya sering dimarahi suaminya dalam pekerjaan.

Namun, hal itu tak lain semata-mata adalah pelajaran penrting dari Raffi untuk Nagita.

"Kalau aku telat, yang marah tuh bukan orangnya, dia yang marahin aku. Kalau aku punya salah ngomong sama orang, dia yang marahin aku," ungkap Nagita Slavina.

"Jadi selalu dia yang ngingetin dan marahin aku, terutama dalam hal pekerja," imbuhmya.

Kalau bukan karena Raffi Ahmad, Nagita Slavina mungkin saja tidak akan mau bekerja.

Hal itu membuat stasiun televisi biasanya menghubungi Raffi Ahmad bila ingin mendatangkan Nagita.

"Misalnya TV mana gitu, kalau ke aku nanyanya, pasti aku tolak. Karena aku nggak mau," ujar Nagita Slavina

"Pasti ngomongnya ke dia, itu sudah diiyakan dulu nggak pakai ngomong ke aku," imbuhnya.

Lihat videonya mulai dari awal:

youtube image

Raffi Ahmad Sering Ketahuan Selingkuh

Presenter Raffi Ahmad memberikan pengakuan tak terduga soal perselingkuhan.

Hal tersebut Raffi Ahmad ungkapkan saat pakar mikro ekspresi, yakni Dody Trismara membaca raut wajahnya.

Melalui acara OKAY BOS pada Jumat (26/2/2021), artis Gading Marten ikut memberikan komentar soal ekspresi Raffi Ahmad yang tertawa saat ditanya perselingkuhan.

Gading Marten beranggapan bahwa terdapat dua sisi yang berbeda dari Raffi Ahmad.

Pada sisi kepala Raffi Ahmad, Gading Marten menduga sahabatnya tak ingin selingkuh karena sudah berkeluarga.

Namun pada sisi bawah Raffi Ahmad, Gading Marten merasa rekannya itu ingin sekali selingkuh.

"Iya saya melihat ada dua, dari sisi sini dan sini," ujar Gading Marten.

"Di sini berusaha 'enggak dong, saya punya anak punya istri, nah yang bawah mau nih," imbuhnya.

Raffi Ahmad langsung terbahak-bahak mendengar pengakuan Gading Marten.

Setelah itu, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa dirinya sempat terpikir untuk selingkuh.

Kendati demikian, Raffi Ahmad ingin menjadi contoh yang baik untuk anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

"Ya dulu mah awal-awal nikah wajar saja, namanya belum terlalu matang," kata Raffi Ahmad.

"Anak saya sudah umur 5 tahun, saya lihat anak saya sudah besar, sepertinya saya sebagai bapak harus mencontohkan yang baik untuk anak saya," imbuhnya.

"Melihat istri saya juga pak, waktu saya pulang jam 2 pagi, tiba-tiba saya buka kamar dia lagi menangis," tandasnya.

"Saya yang tadinya memang ya sudahlah saya sudah dipertemukan sama Nagita dan anak Rafathar itu untuk kebaikan saya," jelasnya.

Raffi Ahmad juga mengaku bahwa dirinya tak pernah menyesali perbuatannya, terutama selingkuh.

Pasalnya, Raffi Ahmad selalu menjadikan pelajaran dari kesalahan yang sudah dilakukannya.

Dengan maksud bercanda, tiba-tiba Raffi Ahmad malah menyinggung soal nikah lagi.

"Saya orangnya itu suka tantangan, kadang kalau saya ada kesalahan, saya tidak menyesali dengan kesalahan itu, justru kesalahan itu jadi pembelajaran membuat saya jadi lebih dewasa," kata Raffi Ahmad.

"Saya open sama istri saya, ya sudah saya mau begini-begini, tapi lama-lama kan ya sudahlah istri yang terbaik," imbuhnya.

"Jadi kalau saya mau punya istri lagi, saya tinggal ngomong pak," tandasnya.

Dody Trismara akhirnya beranggapan Raffi Ahmad sangat jujur dan terbuka.

"Detailnya dapat Mas Raffi bisa menjelaskan itu, jujur banget," kata Dody Trismara.

"Cuma menariknya pertanyaannya satu, jawabannya muter,"' imbuhnya.

Raffi Ahmad lagi-lagi mengaku sering ketahuan selingkuh.

"Jujur karena ketahuan terus, jadi jujur, Pak Dody mohon maaf, kalau Pak Dody di sini terus, kebongkar semua," kata Raffi Ahmad.

Semua orang di sekitar Raffi Ahmad terbahak-bahak mendengar hal tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar