Skip to main content

Potret rumah 8 seleb dari udara, punya Momo Geisha bak resort


Berbicara tentang hunian, pastinya semua orang memiliki rumah idaman. Setiap orang pasti menginginkan hunian yang nyaman dan aman. Selain untuk tempat berlindung, rumah biasanya untuk tempat berkumpul keluarga.

Bukan hanya orang biasa, para selebriti tentu juga memiliki rumah idamannya. Bagi kebanyakan selebriti yang telah sukses dan berhasil meraup banyak penghasilan, tentu tak akan ragu untuk membeli sebuah huniah mewah untuknya. Nah, berikut ini ada beberapa selebriti yang memiliki hunian nyaman dan mewah.

Bahkan, jika dilihat dari udara, huniannya tampak besar dan megah. Ada juga yang tampak seperti resort mewah. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/3).

1. Hunia mewah Nia Ramadhani jika dilihat dari udara tampak mewah. Ada kolam renang di tengah dan bangunan yang mengelilinginya.


2. Rumah Momo Geisha di Malang ini tampak seperti resort mewah. Tak hanya rumah, ada danau kecil yang semakin mempercantik rumah mewahnya.


3. Rumah mewah Kartika Putri di Bogor ini juga tampak megah jika dilihat dari udara. Bernuansa serba putih rumah ini tampak nyaman dan cocok digunakan untuk berkumpul.


4. Selanjutnya adalah penampakan apartemen yang ditinggali oleh Nikita Willy dan Indra Priawan. Bukan apartemen biasa, ruangan di apartemen mereka tampak mewah dan luas.


5. Tinggal di lingkungan elit dengan pengamanan yang ketat, ini dia rumah Raffi Ahmad jika dilihat dari udara. Ia juga sedang membangun rumah untuk masa tuanya.


6. Rumah mewah selanjutnya adalah milik Jennifer Jill. Jika dilihat dari udara, rumah Jennifer ini memiliki arsitektur yang bagus. Dilengkapi dengan fasilitas yang oke, pastinya huniannya semakin nyaman.


7. Apatermen Daniel Mananta jika dilihat dari udara juga tak jauh berbeda dengan milik Nikita Willy. Tampak nyaman dan luas.


8. Rumah megah Rossa jika dilihat dari udara ini juga tampak indah. Ia memiliki kolam renang dan beberapa fasilitas yang memadai di rumahnya.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar