Skip to main content

Pernah Numpang Hidup di Rumah Rafathar, Adik Raffi Ahmad Cuma Ngakak Struk Belanjanya Dibacakan, Sekali Makan Jutaan

Sosok adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad sempat dituding numpang hidup di rumah sang kakak.

Bukan tanpa alasan, Nisya Ahmad bahkan mengaku anaknya sempat dibully lantaran dituding numpang hidup di rumah Rafathar, anak Raffi Ahmad.

Dilansir GridHot.ID dari acara Bukan Bisik Bisik yang tayang di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Minggu (10/1/2021), Nisya mengurai semuanya.

"Julid," ujar Nisya seraya tertawa.

"Jadi lo pindah kenapa?" tanya Uya Kuya.

"Sebenaranya sudah dari waktu itu sih, udah ngomong sama Aa Raffi gini-gini, tapi Aa Raffi belum boleh 'kenapa pindah-pindah, udah sini aja'. Terus sekarang kan Aa Raffi juga lagi bangun (rumah) juga kan, jadi yaudah Aa lagi bangun, kenapa kita nggak boleh," jelas Nisya.

Mendengar penjelasan Nisya, Billy Syahputra mengatakan jika Raffi Ahmad memang tidak bisa jauh dari adik-adiknya.


"Karena Aa Raffi waktu dulu kan nggak bisa jauh dari adik-adikya, dari mama, biar rame gitu lah ya," timpal Billy.

"Iya makanya, kaya 'jangan lah nanti di rumah sepi, gini gini gini', Aa Raffi itu senengnya kalau pulang ke rumah itu ada orang gitu, banyak orang gitu," ucap Nisya.

Uya Kuya kemudian bertanya, soal bullyan netizen yang ditujukan kepada Nisya dan keluarganya.

"Tapi kesel nggak sampai suami sama anak-anak dibully netizen karena tinggal di rumah Raffi?" tanya Uya Kuya.

Bukannya menjawab, Nisya justru bercerita bahwa anaknya pernah dibully netizen hingga menangis.

"Ada pernah tuh yang ngebully-bully anakku yang paling gede 'kamu tuh numpang di rumah Rafathar, gini gini gini'. Terus dia nangis kan, namanya juga anak kecil," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nisya mengaku tidak mempermasalahkan jika netizen membully dia dan suaminya, asal jangan ke anaknya.

"Kalau misalanya ngomongin aku sama suamiku mah udah banyak, udah kaya (nggak peduli), kalau ke anak kan kaya kasihan," ujarnya.

Pedangdut Iis Dahlia pun penasaran dengan keputusan Nisya Ahmad pindah dari rumah Raffi Ahmad.

Apakah ada hubungannya dengan bullyan netizen tersebut.

"Tapi itu (bullyan) nggak sih yang memicu kalian pindah rumah?" tanya Iis Dahlia.

"Ada nggak faktor itu?" timpal Uya Kuya.

"Sebenarnya sih bukan gara-gara bullyan. Awal-awal memang kaya kesel banget, lama-lama sih enggak," jawab Nisya.

"Memang kita pindah juga bukan kerana bullyan, anak-anak juga udah gede, kalau sekarang kan yang cewek-cewek kamaranya masih gabung, aku pengin mereka punya kamar masing-masing," pungkasnya.

youtube image

Meski sempat numpang hidup di rumah Rafathar, adik Raffi Ahmad rupanya miliki banyak kekayaan.

Dikutip Gridhot.ID dari Tribun Jakarta, adik ipar Nagita Slavina malu-malu mengakui kebiasaan belanjanya.

dari kanal YouTube Trans 7 pada Selasa (16/3), Nisya Ahmad memperlihatkan berbagai koleksi tas mewahnya itu pada Marshel Widianto dan Mpok Alfa.

Terdapat tas mewah Nisya berbentuk mini hingga botol unik.

"Mungkin harganya Rp8 juta (tas botol, red)," ucap Nisya Ahmad.

Tak hanya itu, adik Raffi Ahmad juga memiliki tas berukuran sedang senilai Rp6 jutaan.

"Ya bener itu Rp6 jutaan," jelas Nisya Ahmad.



Lebih lanjut, Mpok Alfa menemukan sejumlah struk belanja Nisya Ahmad saat membuka koleksi tas mewah ipar Nagita Slavina.

Mpok Alfa dan Marshel Widianto pun membongkar beberapa struk belanja Nisya.

Tak disangka-disangka rupanya Nisya Ahmad menghabiskan jutaan rupiah cuma untuk makan.

"Ini habis beli makan doang Rp3 jutaan," kaget Mpok Alfa.

"Rp3,3 juta makan doang. Tau gak menunya apa? ini ada ayam geprek, fried egg noodle, es teh lychee dan air mineral," beber Marshel Widianto.

Selain itu, Mpok Alfa memperlihatkan bukti struk Nisya Ahmad lainnya.

"Dia belanja habis Rp860 ribu, cuma beli satu jenis doang. Terus ada lagi Rp250 ribu, Rp535 ribu dan Rp275 ribu, sama Rp650 ribu," jelas Mpok Alfa.

Bahkan Mpok Alfa memperlihatkan bukti struk pembayaran parkir mobil Nisya Ahmad saat belanja.

"Ini dia bayar parkir doang Rp47 ribu, gokil!" papar Mpok Alfa.

Sederet struk pembayarannya dibongkar Mpok Alfa dan Marshel, Nisya Ahmad tak berkutik.

Adik Raffi Ahmad itu hanya tertawa ngakak.(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar