Skip to main content

Dul Jaelani Mantap Nikah Muda dengan Tissa Biani, Maia Estianty: Aku Enggak Bisa Apa-apa

Hubungan asmara antara Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin hari semakin romantis.

Putra bungsu produser musik Maia Estianty, Dul Jaelani, pernah mengutarakan keinginan menikah muda.

Dul dan Tissa pernah mengatakan bahwa keduanya ingin menikah di usia muda.

Saat berbincang di podcast The Hermansyah A6, Maia dimintai pendapatnya tentang keinginan Dul tersebut.

"Aku sih kayak kemarin nasihatin Atta sama Aurel di lamaran," jawab Maia Estianty kepada Ashanty, Kamis (25/3/2021).

"Masih muda itu kan ego sama emosinya masih tinggi, jadi ya, tahan-tahan hati sama godaan, sabarnya harus double,” sambungnya.

Tak tahu apa yang ada di benak Dul saat mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda tersebut.


Namun jika dilihat ke belakang, sang ayah, Ahmad Dhani juga menikah di usia yang masih cukup muda.

Merespons hal tersebut, Maia Estianty tidak pernah melarang sang anak.

Namun, nampaknya Maia hanya mengkhawatirkan jika nantinya ego dan emosi keduanya masih belum bisa ditangani.

Berdasar pengalamannya, emosi dalam diri belum terkontrol dengan baik sehingga bisa memicu perdebatan.

Menikah dengan Ahmad Dhani di usianya yang sama-sama masih muda, Maia melihat jika ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika akan mengambil keputusan menikah muda.

Terutama dalam segi menahan emosi dan mengambil sikap.

"Masih muda tuh kan ego sama emosinya masih tinggi ya. Jadi ya tahan-tahan hati, godaan, sabarnya harus dobel. Karena aku juga menikah muda jadi udah pernah melewati itu," lanjut Maia soal nasihatnya.

Ashanty kembali bertanya apakah Maia setuju jika Dul menikah muda.

"Kalau dia memang takdirnya harus nikah muda aku enggak bisa apa-apa," kata Maia Estianty.

Masih penasaran, Ashanty bertanya apakah Maia setuju Dul menikah lebih dulu dibanding kedua kakaknya.

Maia sempat mencoba menjawab tetapi Ashanty buru-buru memotongnya.

"Bunda mikir nih ngomongnya. Pasti sebenarnya enggak ikhlas," ucap Ashanty.

Mantan istri Ahmad Dhani ini menyakini urusan jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan.

Sebagai seorang ibu, Maia Estianty hanya bisa mendukung keinginan sang anak.

"Aku tuh selalu percaya yang ngatur manusia itu Allah, baik dan buruknya. Jadi manusia itu sudah ditentuin dari awal sampai akhir sudah ada yang atur," ujar dia.

"Jadi buat aku ya itu adalah perjalanan kalian, aku nggak mau cang, cing, cut. Kecuali udah prinsip gila-gilaan ngawur baru aku kenceng (tegas)," kata Maia Estianty.


youtube image

Diberitakan sebelumnya, Dul Jaelani mengungkap keseriusannya terhadap Tissa Biani.

Dia bahkan berniat menikahi kekasihnya itu tahun depan.

Hal itu Dul Jaelani sampaikan saat berbincang dengan Ruben Onsu dalam program Brownis yang tayang pada Jumat (25/12/2020).

"Insya Allah (tahun depan menikah)," ujar Dul Jaelani.

Melihat kesungguhannya tersebut, Dul Jaelani terlihat sudah mantap untuk serius dengan sang kekasih, Tissa Biani.

Beberapa postingan Dul Jaelani dan Tissa Biani juga terlihat sangat romantis.

Seperti postingannya beberapa waktu lalu yang membuat heboh netizen.


"Selain restu orang tua, tentu kita butuh restu bumi.

Maka dari itu saya dan @tissabiani makan di @restubumikreo," tulis Dul dalam postingannya tersebut.

Caption Dul Jaelani seketika membuat tertarik netizen untuk mengomentari postingannya.

@alitabiani hahahahahahaha oke juga captionnya

@apriiiiliianiii eneng deh kalo Dul nunjukin cinta nya ke Tissa ngasih tau ke semua org 'he loves her so much' Bahagia teruuus kaliian

@azira_azzahra Bahagia selalu dul dan tissa

@astutiaffandi Fix no debat jodoh... Tissa makin cantik dan manis

@srimulyanifatih Kayak udah suami istri dul..cpetan nikahin aja kesuen

@edianyfamily semoga lekas dihalalin, biar lebih berkah dan smkn lancar rejekinya...Aamiin


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar