Skip to main content

Diterpa Isu Cerai Dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan Kembali Sindir di Instagram: 'Paham?'


 Belakangan ini, nama Olla Ramlan memang sering muncul di publik.

Olla Ramlan sukses membuat publik penasaran tentang kisah rumah tangganya dengan Aufar Hutapea.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan sang suami, Muhammad Aufar Hutapea sempat saling sindir di akun Instagram masing-masing.

Aksi tersebut sontak membuat publik berpikir bahwa rumah tangga mereka berdua sedang bermasalah.

Bahkan, sempat diisukan jika mereka berdua telah bercerai.

Isu tersebut kemudian meredam dengan sendirinya, saat Olla Ramlan menunjukkan kembali keharmonisannya dengan sang suami.

Namun, kini publik kembali dibuat penasaran lantaran Olla Ramlan mengunggah sebuah foto di akun instagramnya dengan caption yang entah menyindir siapa.

Dalam foto yang diunggah Kamis (18/3/2021) lalu, Olla Ramlan terlihat tengah duduk sambil meneguk secangkir minuman yang ia gengam.

Dengan pose yang santai, ia terlihat sangat modis.

Setelan jaket dan celana jeans berwarna biru yang dikenakannya membuat tampilan Olla Ramlan sempurna.


"Paham? ....#olramdiary #olramstyle," tulis Olla Ramlan singkat.

Dalam foto tersebut, Olla Ramlan berpose layaknya sedang menikmati minuman dengan cangkir berwarna putih.

Namun, bagian cangkir tersebut terlihat ada tulisan yang terbaca dengan sangat jelas.

Tulisan caption Olla Ramlan tersebut seolah merujuk pada tulisan yang terukir dalam cangkir putih.

"Hati bukan minuman kaleng, yang tersaji dingin lebih nikmat."

Tidak diketahui unggahan Olla Rahman tersebut ditujukan untuk siapa.

Olla Ramlan juga tidak memberikan kode untuk siapa unggahan tersebut.

Ia juga tidak menuliskan suatu hal yang mengisyaratkan bahwa cangkir tersebut adalah barang endorse.

Warganet langsung saja membanjiri kolom komentar unggahan Olla Ramlan.

@ncerewet Salfok. Sama tulisan digelas

@anggraini_shinta Paham kanjeng ....Cangkir nya mengandung pesan

@nisscahyani Cangkir nya mengandung makna mendalam ya mami Olla

@mitha_471 Nitijen sdh Pada pinter2

Mereka mengaku justru terfokus pada tulisan yang terukir pada cangkir putih.

Warganet berfikir seolah-olah Olla Ramlan sedang menyindir sang suami, Aufar Hutapea.

Lantaran memang beberapa waktu ini hubungan mereka berdua sedang tidak harmonis.

Olla Ramlan Buka Suara Terkait Isu Pernikahannya dengan Aufar Hutapea Retak

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sebelumnya kedapatan saling sindir di Instagram.

Hingga akhirnya, kejadian itu sempat masuk ke salah satu akun gosip yang viral di Instagram.

Mengetahui hal itu, dan tak ingin permasalahan rumah tangganya dimakan mentah-mentah oleh khalayak ramai, lantas Olla pun baru-baru ini akhirnya angkat bicara terkait permasalahan tersebut.

Hal itu terungkap melalui unggahan pada salah satu kanal YouTube Trans TV, yang tayang belum lama ini.

Klarifikasi pertama, Olla menyinggung siapa yang lebih dulu buat postingan.

Tebakan warganet ternyata salah.

"Sebenarnya yang terjadi adalah aku posting duluan yang si ‘senyumin aja’.

Terus nggak lama, Aufar nggak tau tiba-tiba (posting)," ucap Olla Ramlan.

Lebih lanjut, Olla menjelaskan postingan Aufar Hutapea soal 'menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah, ia lari ke Tuhan. Bukan ke laki-laki lain,' bukanlah hasil pikirannya sendiri.

Dirinya mengatakan quote tersebut merupakan hasil kutipan dari quote aktor ternama, Roy Marten.

"Dianya mengutip bang Roy punya quotes, Roy Marten," ujar model asal Banjarmasin ini.


Olla Ramlan pun tahu kabar itu heboh setelah sang kakak konfirmasi padanya.

Sebab postingan suami istri itu menyebar di akun gosip dan menimbulkan dugaan macam-macam.

Bahkan sang kakak dari Olla pun sampai terheran dan sempat menanyakan kebenaran kejadian tersebut.

"Jadi pagi-pagi kakak-ku tanya, 'Aufar kenapa La?' Aku bilang kenapa? Gue belum lihat.

Ternyata udah masuk Lambe_Turah, aduh," ucap Olla Ramlan sembari terlihat pusing.

"Kamu cari gara-gara aja ya, (Olla berbicara kepada Aufar) .. ya udah gitu aja sih," ujarnya lagi.

Olla Ramlan menegaskan tak ada yang terjadi pada dirinya dan Aufar Hutapea.

Malah saat kejadian itu mereka sama-sama berada di rumah.

Kendati demikian, Olla tak menampik bahwasanya rumah tangganya memang ada sedikit masalah dengan sang suami.

"Biasalah, namanya juga rumah tangga, pasti ada ngambek-ngambekan.

Kamu kayak nggak pernah ngambek-ngambekan aja," ucap Olla kepada Feni Rose.

"Lah sering itu mah," jawab Feni Rose sembari meng-amini ucapan Olla Ramlan tersebut.

Saat dikorek masalah apa yang menimpa Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, model 41 trahun itu enggan bicara banyak.

"Namanya rumah tangga, pasti ada up and down," kata Olla Ramlan.

Lebih lanjut, Olla mengatakan sang suami memang sering pergi bersama teman-teman perempuannya.

Mendengar pengakuan tersebut, lantas, Feni Rose selaku host pun langsung dibuat kaget.

"Hah? Serius?" tanya Feni Rose.

"Iya emang benar, sudah biasa itu," pungkas Olla Ramlan.

Meski begitu, dirinya tak mempermasalahkan apabila suaminya sering pergi bersama teman-teman perempuannya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar