Skip to main content

Raffi Ahmad Akhirnya Hadir di Acara Keluarga Besar Nagita Slavina, Sang Mertua Tulis Pesan Manis

Salah satu saudara Nagita Slavina, Dinar Thalieb baru-baru ini menggelar acara pernikahan.

Dinar Thalieb ini disebut-sebut sebagai sepupu Nagita, keponakan dari Rieta Amilia.

Keluarga besar dari Ibunda Gigi, Rieta Amilia terlihat berkumpul di hari bahagia Dinar.

Adapula adik kandung Gigi, Caca Tengker yang diketahui pada 27 Januari 2021 melahirkan anak kedua.

Yang tentu saja menarik perhatian adalah kehadiran suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Raffi dengan segudang jadwal pekerjaannya menyempatkan waktu untuk menghadiri hari pernikahan saudara Nagita.

Hal ini kemudian membuat Raffi dipuji oleh para penggemar.

Pasalnya, Raffi sebelumnya terbilang sangat jarang menghadiri acara keluarga Nagita.

"Akhirnyaa papa raffiii, ada di acara keluarga besar mbk gigi,"

"Salut sm papa Raffi yg masih menyempatkan diri utk hadir di acara keluarga, padahal hari itu kegiatannya byk bgt...Pantesan wkt ketemu sm ketum pssi si papa udah pake kemeja ini..."

"Senengnya liat raffi di keluarga gigi "

"Alhamdulillah kumpul keluarga. Semoga selalu rukun, sehat semuanya,"

"Seneng deh sekarang aa Raffi bisa hadir di acaranya sodara mbak gigi. Kdg pandemi itu bnyak hikmahnya guys, salah satunya bisa lebih Deket sama keluarga,"

Dilihat dari postingan Rieta Amilia, ia nampak bahagia karena anak, menantu dan cucunya bisa hadir.

"semangat hidupku," tulis Rieta dengan berbahasa Inggris dalam foto keluarganya.

Berikut foto-fotonya:





Raffi Ahmad Mulai Mengurangi Jam Kerja

Dalam tayangan YouTube Hitz Infotainment, Raffi Ahmad mengungkap jika dirinya mengurangi pekerjaan untuk memiliki anak lagi.

Namun ia menyebut tak akan menjalani program medis tertentu, ia ingin secara alami untuk memiliki anak kedua.

"Kita gak program, belum program,"

"Kita lebih fokus aja ngurangin banyak kegiatan aja karena kemarin kan sibuk banget," kata Raffi Ahmad.

Jika dulu ia dan istri jarang bertemu karena kesibukan kini, Raffi akan meluangkan waktu.

"Kita berusaha dengan cara alami aja dulu, kemarin kan aku pulang selalu jam 2 pagi, dia sudah tidur"

"Aku jam 6 pagi berangkat dia masih tidur, jadi jarang ketemu," jelasnya lagi.

"Sekarang udah jarang ambil kerjaan malam, jam 7 atau jam 8 sudah di rumah,"

"Bukan komitmen biar sama-sama punya waktu aja," tegasnya.

Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa sang putra, Rafathar sudah berharap punya adik.

"Rafathar udah minta (punya adik) dari setahun lalu kayanya,"

"Pengennya apa aja sih mau cewe mau cowo bebas," pungkas Raffi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar