Skip to main content

Air Mata Celine Tumpah Kala Isu Stefan William dan Natasha Wilona Diurai, Inul Cs Bereaksi

 Curahan hati artis Celine Evangelista soal biduk rumah tangganya dengan pesinetron Stefan William terkuak.

Bahkan, air mata Celine Evangelista kian tumpah saat ditanya soal isu kedekatan sang suami dengan Natasha Wilona.

Diketahui, Natasha Wilona adalah mantan kekasih Stefan William sebelum menikahi Celine,

Ya, Celine tak kuasa menahan air mata yang menetes kala menceritakan penyebab masalah rumah tangganya.

Adanya permasalahan rumah tangga yang tercium publik, Celine memilih menutup rapat-rapat hal itu.

Namun kini justru viral dan ramai diperbincangkan.

Akhirnya, Celine pun buka suara mengenai komunikasi yang sudah tidak terjalin dengan Stefan William.

Bermula dari pertanyaan Ramzi sebagai host di program Kopi Viral di Trans TV, Senin (8/2/2022)

Ramzi bersama Melaney Ricardo, Vicky Prasetyo, Indra Herlambang, Inul Daratista yang memandu acara itu menanyakan kondisi rumah tangga Celine dengan Stefan.

"Ok, kami anggap baik-baik aja, tapi terakhir komunikasi atau setidaknya anak minta telepon ke papanya kapan," tanya Ramzi.

Celine ungkap ia sudah tak berkomunikasi lagi sekitar 2 bulan yang lalu.

"Kapan ya sekitar abis tahun baru kayaknya," ucapnya.

Terlepas dari masalah rumah tangganya, Celine pun merasa sedih perihal anak-anaknya.

Nasib anak-anaknya kelak dikulik Melaney kepada Celine.

"Kemungkinan dalam rumah tangga tetap bersama atau berpisah, apapun keputusannya akan memberikan efek kepada anak-anak, apa yang kamu pikirkan," tanya Melaney.

Sontak, air mata Celine menetes. Ia tak sanggup berkata-kata.

"Yang gue pikirin sekarang gimana ya, ah gue paling males ah klo begini," kata Celine sambil menyeka air matanya.

"Gue gak mikirin perasaan atau kebahagian gue sendiri, tapi yang gue pikirin gimana masa depan anak gue nanti," tutur Celine.

Isu beredar sosok Natasha Wilona disebut-sebut sebagai orang ketiga dibalik masalah Celine-Stefan.

Kala sebuah artikel ditampilkan para host mengenainkabar kedekatan Wilona dan Stefan, Celine pun tak dapat berkata banyak, bahkan air mata Celine semakin deras membasahi pipi.

"Udah ah, gak ada apa-apa," kata Celine.

Melaney pun mencoba menguatkan Celine, dan menasihatinya menangis tidak berarti menjadi lemah.

Celine Evangelista konsisten dengan pendiriannya tak mau mengungkapkan masalah rumah tangganya. Celine Evangelista menegaskan Stefan William masih menjadi suaminya.

"Apapun itu yang terjadi gimana buruknya Stefan sampai sekarang masih suami gue. Apapun itu masih gue simpan dalam diri gue. Udah...," kata Celine Evangelista yang menangis.


"Doain makanya doain," sambungnya.

Saat kondisi Celine Evangelista mulai tenang, kembali diperlihatkan video ketika Stefan William dan rekan satu sinetronnya memberikan kejutan untuk Natasha Wilona yang sedang berulang tahun.

Soal itu, Celine Evangelista mengaku mengetahui rencana Stefan memberikan kejutan untuk Natasha Wilona.

"Nggak apa-apa dong orang sahabatan. Tahu kok (Stefan kasih surprise)," jawab Celine Evangelista.

Kata Wilo Soal Rumah Tangga Stefan dan Celine

Rumah tangga Stefan William dan Celine bermasalah, nama Natasha Wilona kembali ikut terseret.

Seperti diketahui, Natasha Wilona adalah mantan kekasih Stefan William.

Kala itu, kisah cinta Stefan William dan Natasha Wilona harus kandas di tengah jalan.

Stefan William pun akhirnya melabuhkan pilihannya pada Celine Evangelista.

Dan kini, usai hampir lima tahun berpisah dari Stefan William, nama Natasha Wilona kembali disangkutpautkan dengan rumah tangga sang mantan kekasih.

Nama Natasha Wilona kencang dihubung-hubungkan saat polemik rumah tangga Stefan dan Celine sedang berhembus kencang.

Menanggapi hal itu, Natasha Wilona akhirnya buka suara.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan Indosiar, Natasha Wilona langsung tertawa kala ditanyai perihal gosip rumah tangga sang mantan kekasih.

"Gosip dari mana tuh ? Kalau aku dengar gosip kayak gini tuh cuma ketawa aja sih, lucu, ada aja, tiba-tiba gosip kayak gitu," ungkap Natasha Wilona dilansir Senin (1/2/2021).

Alih-alih kesal karena namanya terseret, Natasha Wilona justru mengurai jawaban bijak.

Natasha Wilona mengaku senantiasa berdoa untuk kebaikan sang mantan kekasih.

"Kalau aku sih, aku selalu mendoakan yang terbaik buat siapapun itu. Entah mantan aku, entah sahabat aku, entah teman kerja aku. Selama itu membuat mereka bahagia aku akan support," pungkas Natasha Wilona.

Menanggapi polemik rumah tangga Stefan dan Celine, Wilona enggan mengomentarinya.

Sebab menurut Wilona, rumah tangga sang mantan kekasih itu bukan urusannya.

"Urusan rumah tangga orang ya kita enggak boleh ikut campur, ya itu urusan pribadi mereka," imbuh Natasha Wilona.

"Aku udah cukup bersyukur dengan apa yang aku miliki sejauh ini. Karir, kebahagian, kesehatan yang Tuhan kasih. Aku ingin mempertahankan apa yang membuat aku bahagia," sambungnya.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar