Skip to main content

Tampilan Wajah Syahrini Dinilai Berubah, Jadi Sebab Istri Reino Barack Disebut Tak Dikenal


Wajah cantiknya didapuk sebagai cover dari salah satu majalah ternama di tanah air, Syahrini justru panen komentar dari warganet yang meragukan penampilan asli dari istri Reino Barack tersebut.

Selain dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki suara emas, wanita yang akrab disapa Incess ini juga memiliki segudang prestasi lain diantaranya adalah menjadi seorang pebisnis yang cukup sukses.

Hal tersebut membuat nyonya dari Reino Barack ini dilirik oleh Majalah Tatler Indonesia untuk membagikan kisah perjalanan karirnya hingga berhasil sampai di puncak kesuksesan.

Pada majalah tersebut, Syahrini membagikan kisah kehidupan pribadinya yang jarang diketahui oleh publik.

Selain menyoroti kisah hidup kakak dari Aisyahrani ini, para netizen turut dibuat salah fokus oleh penampakan wajah Syahrini yang terlihat berbeda kala melakukan photoshoot dengan majalah tersebut.

Hasil pemotretan pelantun lagu sesuatu itu kemudian dibagikan melalui unggahan akun instagram @tatlerindonesia, Rabu (6/1/2021).

Pada unggahan tersebut Syahrini didapuk menjadi cover majalah Tatler Indonesia edisi tahun baru 2021 dengan menggunakan blazer hitam dan hiasan yang elegan.

Nampak jari - jari Incess dihiasi oleh cincin - cincin bertahta berlian yang membuat penampilannya terlihat begitu mahal.

Perubahan Incess yang terlihat begitu berbeda dari penampilannya sehari - hari itu mendapat perhatian dari warganet.

"minnie_ellphant : Gilaa sekelas majalah ini, bisa ngEditnya bener2 waarrbiiaassaahh, pembohongan publikk cuuyy, beda bngt, klu ga baca caption mana ada yg ngenalin,"


"thinse_cavely : Kl gak bc caption nya gak tau kl syahrini, beda bngt. Kang editnya luar biasa,"

"blue.deepx : kurang bagus @tatlerindonesia krn terlalu besar perbedaannya dengan wajah aslinya,"

Tulis beberapa warganet dalam kolom komentar unggahan tersebut.

* Kemesraan Syahrini dan Reino Barack

Selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan, lagi - lagi aksi romantis pasangan Syahrini dan Reino Barack di hadapan kamera menuai sorotan.

Memasuki usia 2 tahun pernikahan, perjalanan rumah tangga yang dilalui Incess dan Reino Barack semakin hari terlihat semakin rekat.

Mengaku tak pernah mengalami perselisihan setelah keduanya memutuskan menikah pada 27 Februari 2019 silam, Syahrini nampaknya sukses membuat mantan kekasih Luna Maya itu bertekuk lutut.

Reino Barack yang selama ini dikenal dengan kepribadian kaku nampak mulai sedikit menunjukan sisi lainnya yang ternyata juga romantis kepada istrinya itu.

Seperti yang ditunjukan keduanya lewat unggahan story di instagram pribadi inces @princessyahrini, Rabu (6/1/2021).


Dalam unggahan tersebut Syahrini dan Reino Barack yang sedang asik menikmati liburan mereka di Jepang nampak berpose bak ingin memberi kecupan dengan tubuh yang saling berdekapan.

"Ohayo Gozaimasu Anataa," tulis Inces.

Aksi mesra keduanya itu kemudian diunggah oleh akun fanbase @syrb_official yang menyoroti gaya bibir monyong kedua kakak Aisyahrani tersebut.

"Aaahhh finally monyong itu Pak RB makin mahir nih selfinya,..Ahhhh love love," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut pun turut ditimpali oleh warganet lainnya yang mengharapkan keduanya berpose lebih mesra.

rusiani20 : Aseeekkk nanti deketin donk,"

"anasari2302 : Kurang deket.... sedikit lagiee,"

"hartonohayati : ughhhh Mr. and Mrs. Reino Barack,"

Sebelumnya Syahrini dan Reino Barack juga sempat membagikan momen mesra mereka di tengah suasana liburan.

Selama berada di Jepang, terlihat kakak Aisyahrani itu rutin membagikan kegiatan sehari - harinya saat berada di negara asal mertuanya, Reiko Barack.

Mulai dari kegiatan berbelanja rutin, sampai berbagai jenis makanan khas Jepang yang disantapnya tak lupa untuk dibagikan Syahrini melalui media sosialnya.

Maklum saja, menantu Rosano Barack itu sempat mengaku bahwa dirinya tersebut sudah sangat rindu untuk berkunjung ke kampung halaman suami.

Ini lantaran sekitar satu tahun belakangan ini terhalang wabah Covid19.

Namun ada salah satu postingan Inces yang sukses mencuri perhatian.

"Bismillah !" tulis Syahrini melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram.


Nampak dalam beberapa foto yang dibagikan, keduanya tak ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka kala saling menciumi pipi satu sama lain.

Terlihat dalam beberapa foto romantis tersebut, Syahrini asyik menciumi pipi Reino Barack lalu dibalas ulah sang suami yang juga menciumi pipinya.

Tangan Reino Barack pun seolah tak mau lepas dengan terus menerus mendekap erat tubuh Syahrini yang duduk di depannya.

Dengan balutan baju hangat, keduanya nampak sedang asik menikmati udara Jepang di sebuah taman yang langsung beratapkan langit.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar