Skip to main content

Sentuhan Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah di Pesawat Jadi Sorotan, Anak Krisdayanti Tertidur

 Aurel Hermansyah tertidur di bahu Atta Halilintar ketika berada di dalam pesawat terbang perjalanan meninggalkan Pulau Bali, Senin (4/1/2021). Anak Krisdayanti itu mendapat perlakuan khusus dari calon menantu Anang Hermansyah dan Ashanty.

Berbaju couple bernuansa ungu sepadan dengan warna masker mereka, potret Aurel tertidur pulas di bahu Atta dibagikan oleh sang youtuber melalui instagram pribadinya hari ini.

Sentuhan tangan Atta Halilintar ke putri sulung mantan pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti menjadi sorotan warganet.

Sebagai pria romantis, kakak dari Thoriq Halilintar menuliskan caption indah dalam kolom keterangan postingan terbarunya tersebut.

"Bahagia itu sederhana... "Jikalau kau menangis pundakku selalu ada untuk mu ku tak pernah bisa bayangkan ku tak rela bila kau tinggalkan semoga kau dikirim Tuhan atas doa ku panjatkan".
#TTC, " tulis Atta Halilintar.

Netizen baper dengan ulah Atta ke Aurel yang begitu mesra di dalam pesawat.



"KOK aku jadi yg dag dig dug yah... Kalian yg pelukan.... Gw yang riweh, " kata @bundaoshop_yl9.

"Oksigen mana oksigen, " sebut @_julianarahma.

"Bajunya bisa ikutan bucin, jadi ungu gituu, " ujar @mommyshaqferna.

"Nyaman banget ya kak,, bantal empuk kalah ma pundak Abang, " pungkas @dewinda_s.

Penyebab Atta Halilintar Harus Dibawa ke Rumah Sakit

Kembali bersama, penyanyi Aurel Hermansyah langsung dibuat khawatir dengan kondisi kaki youtuber Atta Halilintar yang mengalami bisul.

Kini, Atta Halilintar mendadak dibawa ke rumah sakit. Calon menantu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu bermasalah pada kakinya.

Sempat diisukan putus, perhatian Aurel Hermansyah pada sulung Gen Halilintar pun terekam.

Hal ini terlihat dalam tayangan channel youtube Atta Halilintar berjudul :Perhatiannya AUREL THORIQ ke ATTA masuk Rumah Sakit, baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu Atta Halilintar dan putri penyanyi Krisdayanti tersebut sempat dikabarkan putus lantaran merenggangnya hubungan mereka.

Berbagai postingan bernada galau pun ditunjukan keduanya pada akun instagram masing-masing sehingga menambah kuat dugaan netizen perihal ketidak beresan hubungan mereka.

Seolah menjawab isu perihal retaknya hubungan dengan Aurel Hermansyah, Atta membagikan unggahan di akun Instagram pribadi Atta Halilintar, Jumat (1/1/2021).

Putra sulung Gen Halilintar itu nampak mesra dengan sang kekasih dengan merayakan tahun baru bersama di Bali.

Atta sampai rela mendatangi Aurel Hermansyah yang sudah tinggal di Bali beberapa bulan belakangan ini dengan keluarga besarnya termasuk Ashanty.

Terlihat juga Thariq Halilintar yang menemani Atta mengunjungi keluarga The Hermansyah tersebut.

"Happy new year, " ucap Atta.

Happy new year everybody," imbuh Aurel.

Momen kebersamaan ia dan Aurel itu juga dibagikan Atta melalui unggahan di feed instagramnya.

"Happy new year, " tulisnya.

Terlihat dalam foto tersebut Aurel yang mengenakan gaun merah muda duduk manis di sebelah Atta dengan Azriel Hermansyah dan Thariq yang juga ikut bersama mereka.

Selesai merayakan tahun baru bersama, keesokan harinya Atta langsung mengajak Aurel untuk pergi makan siang romantis dipinggiran pantai Bali.

Momen kembali mesranya kedua pasangan muda tersebut dibagikan Atta melalui channel youtubenya yakni Atta Halilintar, Sabtu (2/1/2020).

Setelah selesai menikmati keromantisan yang mereka jalani, Atta mengeluhkan kondisi kakinya yang semakin sakit ketika dibawa berjalan lantaran bisul yang semakin membesar.

"Ini bisul dari kemaren tapi lama - lama jadi gak bisa jalan, terus nanti kalu berdiri nyut nyutan sampai sakit banget, kemaren udah pertolongan pertama katanya dipecahin" jelas Atta.

Mengetahui kondisi tersebut Aurel langsung membawa Atta untuk mengobati kakinya ke rumah sakit.

"Dia tuh bisul gede banget," Ucap Aurel saat melihat kondisi kaki kekasihnya sesaat setelah diobati.

"Jadi kalau habis tiduran atau duduk, bediri tuh sakit banget, kakinya tuh kaya ditonjok tonjok" jelas Atta.

Beruntung kaki calon menantu Anang Hermansyah dan Ashanty itu langsung mendapat penangan sehingga terhindar dari infeksi.

"Katanya disuruh tunggu 3 hari dulu nanti kaya gimana," tutup Atta.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar