Skip to main content

Bukan Cuma Gisel & MYD, Nasib Ayu Ting Ting dan Adit pada 2021 Juga Diterawang, Mbah Mijan: Pertanda


Pada 2020 lalu, peristiwa Video Syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) hingga asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menyita perhatian publik.

Oleh karenanya, satu paranormal yakni Mbah Mijan mencoba menerawang nasib si mantan Gading Marten yakni Gisel, dan juga nasib asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Selain itu, Mbah Mijan juga mengungkap nasib asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar, serta pernikahan Luna Maya yang kabarnya digelar tahun ini.

“Tahun 2021 adalah tahun ‘Kolo Rawe’ atau Tahun Gatal. Tahun yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Siapapun yang kuat akan senang dan yang lemah akan sedih,” terang Mbah Mijan, Jumat (1/1/2021).

 Baca juga: Pergi dari Rumah Sule, Pertengkaran Nathalie Holscher dengan Ayah Putri & Rizky Febian Diungkap

 Baca juga: Mau Nikahi Adit, Ayu Ting Ting Sentil Balas Dendam ke Mantan, Putri Rozak Ternyata Posting Ini

Menurutnya, Kolo Rawe berasal dari kata Kolo yang artinya jaman. Sementara Rawe berarti gatal.

“Jadi Jaman Gatal. Alam dan seisinya akan bergejolak karena ulah manusia. Dalam primbon, mitologi Kolo Rawe dimaknai sebagai rintangan,” paparnya.

“Seperti semboyan leluhur Rawe-Rawe Rantas, Malang-Malang Tuntas. Intinya, 2021 adalah tahun koreksi dan instrospeksi,” tambah peramal yang membuka praktek di Tangerang ini.

Terawangan Mbah Mijan pertama menyoal dunia selebritis tanah air.

“Dunia artis tahun 2020 diwarnai berita duka, 17 artis ternama tutup usia. Nah pada 2021, dunia artis akan lebih bergairah. Dominan kabar baik ketimbang kabar buruk,” jelasnya.

Walaupun akan ada kasus pelakor dikalangan artis yang bakal menghebohkan, tapi angka pernikahan lebih banyak dibanding angka perceraian.

 Baca juga: Bayaran Gisel Terkuak! Usai Akui Jadi Pemeran di Video Syur dengan MYD, Pacar Wijin Rajin Endorse

“Ada pula artis yang tanpa gosip tiba-tiba bercerai dan bikin heboh. Ada yang menikah di tahun 2020 tapi cerai ditahun 2021. Celakanya, di tahun gatal ada artis yang mengumbar kemesraan namun batal nikah,” kata pria asal Kebumen Jawa Tengah ini.

Sementara itu tentang kematian artis akan didominasi oleh artis senior laki-laki, namun angkanya jauh lebih sedikit dibanding tahun sebelumnya.

Penyalahgunaan narkoba masih akan terus mewarnai gaya hidup para artis Indonesia.

“Lagi-lagi banyak artis muda yang akan tertangkap karena narkoba. Mbah gelisah, akan ada juga artis muda, cantik, seksi terjerat kasus prostitusi online di tahun 2021,” paparnya.

Disinggung nasib asmara Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu atau MYD usai jadi tersangka kasus video syur, Mbah Mijan terdiam sejenak.

Sejurus kemudian dia berujar, penetapan tersangka justru akan membuat jarak keduanya semakin jauh. Kendati demikian, Mbah melihat Gisel akan kuat menjalani semuanya.

"Semangat ya Gisel, kamu cuma apes aja. Semua orang pasti akan mengalami fase pendewasaan hidup, anggap ini ujian terberat untuk menjalani kehidupan yang lebih baik,” ucap Mbah Mijan.

Lain soal, terkait sosok Luna Maya yang belum menemukan pendamping hidupnya, Mbah Mijan punya terawangan bagus.

“Mbah masih jadi fans Luna Maya. Harapan besar, Luna akan ketemu jodoh dan menikah ditahun 2021. Aura menikah pada wajah Luna Maya cukup kuat terpancar, Luna..Mbah mendukungmu,” tegasnya.

Senada bakal terjadi pula pada Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

“Aura cinta Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman semakin hari semakin kuat. Hal itu pertanda baik, mereka akan lebih serius menjalani hubungan atau bahkan menikah di tahun 2021,” terang Mbah Mijan.

Pasangan artis lain yang menjadi sorotan supranatural Mbah Mijan adalah Lesty dan Billar.

“Lesty dan Billar simbol gairah pasangan muda yang semakin hari aura cintanya semakin bikin meleleh. Mbah melihat prosentase kecocokan Lesty dan Billar sampai 60 persen. Ini menandakan bahwa mereka bisa ke jenjang yang lebih serius,” paparnya.

 Baca juga: Foto Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry Diposting, Keberadaan Dul & Tissa Biani Disorot

 Baca juga: Pose Nagita Saat Foto Bareng Baim Wong dan Paula Cs, Istri Raffi Ahmad Gaya Melet

Sikap Adit Bikin Ayu Kesal

Ceritakan kenangan ketika pertama kali bertemu, Ayu Ting Ting beberkan sikap Adit Jayusman yang membuatnya kesal, kala momen bersejarah bagi hubungan mereka itu terjadi.

Baru berjalan beberapa bulan, Ayu Ting Ting nampaknya sudah begitu yakin untuk menjadikan Adit Jayusman sebagai sosok ayah baru bagi Bilqis Khumaira Razak.

Terbukti dari sikap keduanya yang kini terlihat semakin mesra dan mengakui rencana pernikahan mereka yang diharapkan bisa terjadi dalam waktu dekat.

Restu dari Umi Kalsum dan Ayah Rozak sudah dikantongi oleh Adit Jayusman untuk dapat segera mempersunting sosok penyanyi dangdut itu.

Kembali menjalani hubungan setelah beberapa tahun menyendiri, lewat video yang diunggah di kanal youtube Qiss You TV, Jumat (1/1/2021) Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menceritakan momen ketika awal kali mereka bertemu.

"Jadi pertama kali bertemu bulan September di satu malam di daerah Kemang, Kita dikenalin sama mutual friend sama temen kita berdua kebetulan kita datang ke dokter gigi yang sama," jelas Adit.

Namun siapa sangka ketika pertama kali bertemu Ayu Ting Ting justru dibuat kesal dengan sikap Adit Jayusman yang cuek dengan dirinya.

"Coba aku tes tanggal berapa (pertama kali mereka bertemu) enggak gini karena dia awal ketemunya plengas plengos tau gak, plengas plengos tuh yang cuek aja gitu," jawab Ayu kesal.

Setelah berhasil dipertemukan pada tanggal 3 September, hubungan keduanya pun terus berlanjut hingga akhirnya menjalin kisah asmara serius sampai saat ini.

Awalnya Adit yang datang dari luar dunia entertain mengaku tak pernah menyangka bahwa dirinya dapat memikat hati biduan yang sempat didekati oleh banyak pria terkenal ini.

"Wah gak kepikiran bisa kenal aja gak kepikiran, ya pertama dokter Novi ngenalin ngasih tahu gitu kan whatsapp, mau gue kenalin gak sama cewe tanyalah siapa cewenya tuh, ah lu pasti kenal baik ko, siapa dok? Ayu Ting Ting, wanjay dok dia kan artis gila lu dok gak kebanting nanti dok," jelas Adit lagi.

keraguan Adit Sebelum menjalani hubungan dengan Ayu Ting Ting akhirnya sirna ketika sang biduan memprotes sikapnya yang memperlakukan ibu Bilqis itu sebagai seorang artis.

"Yang unik tuh pas pertama kenalan sama Ayu tuh adalah pas nulis nama di handphone itu nulisnya Ayu Ting Ting terus ada yang marah gitu kok nulisnya Ayu Ting Ting itu kan kalo di panggung kalau di luar kan tulisnya Ayu ROsmalina dong nah itu aja udah berkesan," ungkap Adit.

Sifat Ayu yang bisa membedakan kehidupan pribadinya saat berada di depan kamera dan belakang kamera tersebut akhirnya sukses memikat hati Adit Jayusman.

"Dia bisa separate pisah - pisah antara pekerjaan sebagai publik figur dan selebriti dengan kehidupannya sebagai seorang Ayu Rosmalina itu aja udah jadi sesuatu nilai yang nampol buat saya," imbuh Adit.

Keseriusan keduanya dalam menjalani hubungan itupun ditegaskan dengan adanya rencana pernikahan yang akan terjadi dalam waktu dekat.

"Jadi emang ya cari suami dan Alhamdulillah Aditnya pun serius kitanya pun ada menuju ke arah sana memang merencanakan seperti itu sampai ke jenjang pernikahan," imbuhnya.

Keduanya menyebut bahwa hubungan yang mereka jalani sedari awal sudah diniatkan untuk diakhiri dengan ibadah pernikahan.

"Jadi memang arahnya ke ibadah yang lebih serius," tutur Ayu.

Meski tak menyebutkan tanggal pasti pernikahan mereka, Ayu hanya minta diberikan doa agar semua rencana baik mereka dapat berjalan lancar.

"Pokonya doain tungguin apa yang kita rencanakan semua diberi kelancaran kemudahan sampai nanti hari H ya," tutup Ayu.

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar