Skip to main content
Thariq Ngintil Mudik Ke Jember, Cara Anang-Ashanty Perlakukan Bak Anak Sendiri Bikin Salut

Thariq Ngintil Mudik Ke Jember, Cara Anang-Ashanty Perlakukan Bak Anak Sendiri Bikin Salut

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menyatukan banyak keluarga. Adik Atta yakni Thariq Halilintar contohnya yang kini begitu dekat dengan keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty.

Terbukti, Thariq belakangan didapati ikut dalam rombongan mudik keluarga Anang ke Jember. Mantan pacar Fujianti Utami ini bahkan rela menempuh jalur darat iring-iringan melewati jalan tol bersama rombongan yang lain.

Menariknya, sikap Ashanty dan Anang ke Thariq berhasil membuat warganet kagum. Pasalnya, pasangan tersebut memperlakukan Thariq layaknya anak sendiri. Momen Ashanty begitu perhatian juga membuat fans terharu, mengingat orangtua Thariq saat ini tengah berada di luar negeri.

Tak khayal, Anang dan Ashanty disebut layaknya orangtua pengganti untuk Thariq. Hal ini terbukti usai Ashanty menyuruh Thariq untuk makan usai mereka melalui perjalanan yang panjang.


Anang juga terdengar merekomendasikan menu andalan dari Jember agar Thariq bisa mencobanya. "Kuah asem, pakai tongkol pakai sambel gak ada yang nemuin di Jakarta sampai bonyok juga," celetuk Anang.

Selama perjalanan menuju hotel, Thariq juga terlihat selalu ngintil kemanapun Ashanty dan Anang pergi. Kebaikan Ashanty dan Anang kepada Thariq itu ramai mendapat sanjungan dari netter.

"Lihat Toriq ikut libur mudik ke Jember disini kita bisa melihat betapa keluarga Hermansyah saling melengkapi, menyayangi semua adalah keluarga," kata @ge**. "Masya allah the hermansyah itu sll ajak thoriq disetiap kebersamaannya jd kyk ngeliat akrab bgt antara bunda pipi aurel azriel arsy arsya+(1)thoriq hihi jd ngeliatnya kyk bunda nambah 1 anak lagi gt lho gemes!," puji @ts**. "Alhamdulillah , Ada Thoriq Bunda hebat bangeeetttt semua di ajak dan semua terhibur dan harus happy semuanya," imbuh @hi**.

youtube image