Skip to main content
Diduga Lakukan Operasi Hidung, Ini Penampakan Terbaru Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel

Diduga Lakukan Operasi Hidung, Ini Penampakan Terbaru Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel

Lama tak terdengar kabarnya, penampakan terbaru Mayang adik Vanessa Angel mencuri perhatian. Video yang menunjukkan kondisi hidung Mayang dengan plester pun banyak beredar di akun gosip Instagram.

Membenarkan kondisi putrinya yang baru menjalani operasi, Dody Sudrajat pun mengunggah beberapa foto dan video di akun Instagram pribadinya. Sementara Mayang sendiri belum mengunggah konten apa pun terkait hal itu.

Nama Mayang sendiri mulai dikenal pasca kepergian sang kakak Vanessa Angel dan suaminya dalam tragedi kecelakaan tol Jombang satu tahun yang lalu. Nah, penasaran dengan penampakan terbaru Mayang yang diduga operasi hidung? Yuk, simak sederet potretnya berikut ini.

1. Penampakan Terbaru Mayang Adik Vanessa Angel

Penampakan terbaru Mayang adik Vanessa Angel mencuri perhatian publik. Pasalnya, dia muncul dengan plester yang terpasang di hidung. Netizen pun menduga bahwa putri Dody Sudrajat tersebut melakukan operasi demi menunjang penampilannya.

Halaman Selanjutnya

2. Lakukan Operasi Hidung

Melalui akun Instagram sang ayah, kabar Mayang yang melakukan operasi hidung pun terkonfirmasi. Pada video tersebut, Mayang tak bicara sama sekali. Dia terbaring sambil memainkan ponsel, sedangkan Dody Sudrajat menjelaskan keadaan terkini sang putri.

"Ini kakak sudah selesai operasinya, Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Dan kita lihat sisi plesterannya hidungnya mulai tinggi itu," tutur Dody Sudrajat melalui video tersebut.

3. Operasi Berjalan Lancar

Pada caption kiriman tersebut, Dody Sudrajat juga menerangkan jika operasi yang dilakukan Mayang berjalan lancar. Meski masih diplester, perubahan bentuknya sudah mulai terlihat menjadi lebih tinggi. Pada caption, dia juga mengucapkan terima kasih kepada dokter yang menangani hidung sang putri.

"Alhamdulillah operasi hidung Mayang berjalan dengan lancar," tulis Dody Sudrajat di kolom caption.

4. Recovery 10 Hari

Selain mengabarkan kondisi terkini, melalui video berdurasi pendek itu Dody Sudrajat juga menerangkan masa recovery yang dibutuhkan selama 10 hari ke depan. Dia juga terlihat memberikan semangat kepada sang putri dalam menyambut penampilan barunya.

"Alhamdulillah sudah selesai tindakan operasinya oleh dokter, tinggal nanti recoverynya 10 hari ke depan. Bismillahirrahmanirrahim ya, Kak," kata Dody Sudrajat.

5. Dijenguk Barbie Kumalasari

Hingga kini, Mayang belum mengunggah kiriman apa pun di akun Instagram pribadinya. Namun, masih melalui akun sang ayah, diketahui bahwa Mayang dijenguk oleh Barbie Kumalasari. Selain memberi semangat, pemeran tokoh Ijah dalam sinetron BIDADARI itu juga memuji hidung baru Mayang dan menyebutnya sebagai "Barbie kecil".

"Akhirnya si cantik aku sudah berubah sekarang kayaknya ada pesaing junior ya, barbie kecil," kata Barbie Kumalasari sambil berdiri di samping Mayang yang sedang berbaring.

6. Cuping Hidung Mayang Tak Perlu Dipotong

Sebagai orang yang juga pernah menjalani operasi hidung, Barbie Kumalasari juga sempat membandingkan kondisinya di masa lalu. Dia juga menginformasikan jika ternyata cuping hidung Mayang tak perlu dipotong.

"Nah, kalau kamu kan udah bagus, ternyata cupingnya masih tetep, nggak perlu dipotong karena cupingnya dia itu elastis, kata dokter tadi aku tanya cukup diimplan aja," lanjut Barbie Kumalasari.

7. Kini Berkarier Sebagai Penyanyi

Usaha Mayang untuk terjun ke dunia hiburan sebenarnya sudah terlihat sejak kepergian Vanessa Angel satu tahun yang lalu. Namun, tampaknya sekarang ini dia mulai serius dengan mengeluarkan single bareng Nicky Tirta.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret terbaru Mayang adik Vanessa Angel yang baru menjalani operasi hidung.

Halaman Awal