Skip to main content
Sarwendah Beri Respons Adem Usai Wajahnya Disebut Sama Seperti Lucinta Luna

Sarwendah Beri Respons Adem Usai Wajahnya Disebut Sama Seperti Lucinta Luna

Sarwendah baru-baru ini memberikan tanggapan kala wajahnya disebut mirip Lucinta Luna. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Sarwendah.

Awalnya, Lucinta membagikan video dimana ia tengah mengobrol bersama MUA Rama Jee. Lucinta terlihat kaget kala Rama menyebut wajahnya sama seperti Sarwendah. Sebagai informasi, wajah Lucinta telah beberapa kali diubah melalui operasi plastik.

"Ah masa sih? Emang iya? Emang iya Rama Jee?" tanya Lucinta tak percaya. "Bener," sahut Rama. "Ya Allah, ini gue aduin ya. Bunda, Bunda Sarwendah, kata Rama Jee muka kita sama," ujar Lucinta yang mengadu pada Sarwendah di video tersebut

Lucinta membagikan video tersebut ke Instagram Story dan tak lupa tag akun Sarwendah. "Bunda @sarwendah29 dibilang @rama_jee muka kita sama loh," tulis Lucinta di unggahannya dengan emoji love dan kiss.

Unggahan Lucinta itu langsung ditanggapi Sarwendah dan dibagikan ulang ke akun Instagram-nya. Sarwendah memberikan tanggapan adem dan bahkan memanggil Lucinta dengan sebutan "Cantik".


"Cantikkkkuuu," tulis istri Ruben Onsu itu dengan emoji kiss.

Sebelumnya, penampilan Sarwendah juga sempat menjadi sorotan. Kala menemani Betrand Peto ke sebuah acara ulang tahun, Sarwendah tampil elegan dengan busana serba hitam.

Sarwendah juga dipuji karena perlakuan manisnya kepada Betrand di acara tersebut. Ia terciduk sempat memakaikan aksesoris untuk Betrand di bagian pinggang. Sarwendah mengikatnya dengan hati-hati dan rapi agar penampilan Betrand semakin menawan.

"Eh tp klo wanita udah jiwa penyayang, mau sama anak kandung , anak angkat , anak tiri atau ponakan sekalipun bakalan sesayang itu loh .percaya deh," komen seorang netizen. "Liat sarwendah sprti lagi lait cewek2 dlm daram drakor. Elegan cantik brkelas," timpal yang lain. "Bak artis korea sarwendah kalau udh dandan," celetuk lainnya.