Skip to main content
Potret Masa Kecil 6 Aktor Blasteran yang Tengah Naik Daun, Tampan Sedari Dulu

Potret Masa Kecil 6 Aktor Blasteran yang Tengah Naik Daun, Tampan Sedari Dulu

Makin melambung nama seorang artis, publik tentunya makin penasaran dengan kehidupan pribadinya. Oleh karenanya tak heran jika publik sampai mengkulik soal perjalanan karier hingga kehidupan masa kecilnya sebelum menjadi seorang bintang.

Selain raih penghargaan lewat beragam ajang dan festival film, kesuksesan seorang aktor dalam berperan tentunya dibuktikan dengan larisnya film, sinetron atau web series yang dibintanginya di pasaran.

Tidak hanya aktor asli Indonesia, aktor berdarah blasteran juga tak kalah sukses di industri hiburan Tanah Air. Memulai karier sedari belia, kesuksesan pun makin dirasakan seiring dengan bertambahnya usia.

Masa kecilnya lucu dan menggemaskan, aktor muda berdarah blasteran yang kini tengah naik daun makin tampan. Pesonanya sukses pikat hati kaum hawa, sederet aktor muda blasteran jadi idola masa kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil aktor blasteran yang tengah naik daun, Jumat (17/3/2023).

1. Memulai karier tahun 2011, nama Bryan Domani makin bersinar. Selain bintangi film, aktor blasteran Jerman ini juga bintangi web series dan kepakkan sayap di dunia tarik suara.


2. Blasteran Arab, Rizky Nazar sukses bikin terkesima. Kian populer jadi aktor, kekasih Syifa Hadju ini bisa bintangi 3 sampai 4 judul film hingga web series dalam satu tahun.


3. Cole dan Clay Gribble awali karier sejak kecil. Beranjak remaja, kakak adik artis berdarah Australia ini makin terkenal di dunia hiburan Tanah Air.


4. Cinta Brian dan Junior Roberts juga merupakan kakak adik artis yang tengah naik daun. Blasteran, pesona kakak adik ini bikin terpikat.


5. Setelah bintangi sinetron Dari Jendela SMP, nama Emiliano Cortizo makin melambung. Tak hanya main sinetron, aktor blasteran Australia ini kepakkan sayap main web series.


6. Blasteran Inggris dan Italia, Dylan Carr sukses curi perhatian publik. Dulu imut dan bikin gemas, Dylan Carr yang kini makin tampan.