Skip to main content
Resmi Putus, Thariq Halilintar Kepergok Rangkul Fuji Auto Diprotes: Salfok Tangannya!

Resmi Putus, Thariq Halilintar Kepergok Rangkul Fuji Auto Diprotes: Salfok Tangannya!

Atta Halilintar mengunggah momen kebersamaan tim AHHA setelah bertanding bersama dalam Media Clash 2.0 di Istora Senayan. Terlihat dalam foto yang dibagikan, tim AHHA tampak kompak mengenakan seragam hitam. Istri Atta, Aurel Hermansyah tampak berdiri di tengah sembari menggendong Ameena Hanna Nur Atta.

Selain Atta dan Aurel, ada pula Fadly Faisal, El Rumi, Axel Matthew Thomas, Thariq Halilintar, hingga Fujianti Utami.

Thariq yang berdiri di sebelah Atta tampak merangkul mesra Fuji. Padahal Fuji dan Thariq diketahui telah putus sejak 23 Januari 2023 lalu.

Selain itu, Atta juga membagikan momen tim AHHA yang tampak girang usai memperoleh piala. Putra sulung Gen Halilintar tersebut turut membagikan video pendukung tim AHHA yang kompak mengenakan pakaian hitam.

"Best Team! Best Crowd! Makasih udah menyisihkan waktu buat latihan bersama fam!" tulis Atta di kolom caption, dikutip Senin (20/02/2023).

Unggahan Atta tersebut langsung menuai beragam komentar. Banyak netizen yang memberikan ucapan selamat pada tim AHHA. Namun beberapa netizen justru salfok dengan Thariq yang tampak masih merangkul Fuji meski keduanya sudah putus.

"Duh masih di rangkul gak tuh," tulis salah satu netizen. 

"Salfok tangan nya thor," tambah yang lain. 

"Thoriq rangkul fujiiiii senengnya," komentar yang lain.