Skip to main content
Citra Kirana Dicurhati Fedi Nuril Soal Julukan Duta Poligami, Reaksinya Ngabrut

Citra Kirana Dicurhati Fedi Nuril Soal Julukan Duta Poligami, Reaksinya Ngabrut

Citra Kirana saat ini terlibat proyek film bersama Fedi Nuril. Keduanya adu akting untuk film drama keluarga, "Air Mata di Ujung Sajadah".

Untuk promosi film, Ciki dan Fedi sempat hadir di salah satu podcast. Di momen tersebut, Ciki memperlihatkan reaksi kocak saat Fedi cerita pengalamannya dapat julukan tak terduga oleh netizen.

"Aku sih sudah pernah dicap sebagai duta poligami oleh netizen. Jadi nggak kesal, sudah terima," kata Fedi disambut tawa ngakak oleh Ciki. "Sudah biasa, ha ha," kata Ciki. "Dibecandain aja. Jadi tiap rilis film, 'Apalagi nih, poligami?" kata Fedi.

"Sekarang jangan-jangan begitu ya," seru Ciki meniru komentar netizen soal Fedi. "Apa nih? Istrinya 2 lagi? Nggak sekarang tiga," kata Fedi. "Ha ha," ujar Ciki. "Jadi ya udah dibecandain aja," seru Fedi.

Sementara itu, Ciki juga buka-bukaan soal masa lalu. Rupanya, Ciki pernah menjadi salah satu penonton yang baper menyaksikan film "Ayat-Ayat Cinta" yang dibintangi Fedi.

"Nonton film sampai berurai airmata banget, 'Miracle in Cell No. 7". Yang versi Korea, itu tentang anak ya, jadi aku benar-benar sampai sesenggukan," kata Ciki saat ditanya pengalaman menonton film sedih. "Sama film kamu Kak (Fedi). 'Ayat-Ayat Cinta' pertama. Itu salah satu film yang bikin aku nangis banget," kata Ciki.

Fedi pun tak mengira jika Ciki baper karena film yang ia bintangi. "Terima kasih sudah menonton," seru Fedi.

Bukan hanya itu, Fedi juga mengungkap pendapat soal fenomena artis cinlok. Dikenal pria setia, Fedi mengungkap pesan bijak buat aktor/aktris yang terbawa suasana pasca syuting dengan lawan jenis.

"Di lokasi syuting memang tricky ya. Dalam berakting ada yang pura-pura, ada juga rasa yang muncul, kalau misal ada rasa yang muncul sama lawan main. Kita harus tahu, ini kebawa karakter atau karena ada apa. Ini yang orang suka salah paham, (biasanya) selesai syuting juga hilang," kata Fedi. "Kalau dua-duanya jomblo, silakan lanjutkan. Dan kalau itu kebawa, harus segera dinetralkan (buat aktor/aktris yang sudah menikah). Kalau aku sampai kebawa, ikuti sunnah Rasul. 'Kalau kau tertarik dengan orang lain, segera pulang dan tiduri pasanganmu."