Skip to main content
Viral Kisah Pria Menikah dengan Bocah yang Ditemui Saat KKN 11 Tahun Lalu, Jadi Sorotan

Viral Kisah Pria Menikah dengan Bocah yang Ditemui Saat KKN 11 Tahun Lalu, Jadi Sorotan

Perjalanan menemukan jodoh memang menjadi sebuah misteri bagi semua orang. Banyak yang tidak menyangka bahwa dalam perjalan hidupnya akan berjodoh dengan orang yang selama ini ternyata sering berada di sekitarnya, misalnya tetangga.

Namun ada pula yang berjodoh dengan orang yang usianya terpaut jauh, seperti 10 atau 15 tahun. Jodoh memang tidak memandang usia, kalau memang sudah cocok, siapa yang akan menyangka bahwa akan menjadi pasangan di pelaminan.

Seperti video yang belakangan ini viral di media sosial. Sebuah akun TikTok @khansafitria_ membagikan video saat bertemu jodohnya pada tahun 2011. Kala itu sang pria tengah menjalani KKN di desa dan wanita tersebut merupakan bocah yang sempat berfoto bareng dengannya.

11 Tahun kemudian, siapa yang menyangka bahwa keduanya menjadi pasangan suami istri dan kini hampir dikaruniai anak. Berikut ulasan video viral pria menikah dengan bocah saat jalani KKN 11 tahun lalu yang Liputan6.com kutip dari TikTok @khansafitria_, Rabu (5/7/2023)

Tahun 2011 jalani KKN di desa, siapa sangka pria ini sudah bertemu jodohnya

Kisah cinta di lokasi KKN memang kerap terjadi. Cinta Lokasi (Cinlok) ini kerap menjadi sebuah ujian bagi para pasangan yang terpisah karena lokasi KKN. Bisa jadi setelah usai KKN, banyak pasangan yang putus karena saling menemukan cinta baru saat jalani KKN.

Namun pria ini berbeda, karena saat menjalani KKN malah bertemu jodohnya kelak. Pasalnya saat bertemu pada tahun 2011, pria yang jalani KKN ini berfoto bareng dengan seorang bocah yang kini telah menjadi istrinya.

Kisah cinta keduanya ini pun viral dan banyak dibagikan oleh berbagai akun media sosial yang membuat banyak orang terinspirasi.

"gw rasa,jodoh gw beneran cipung ini mah" tulis akun @storymee

"yang jomblo sabar yaa.. mungkin jodohnya baru daftar sekolah TK..." tulis akun @Abierasya_

Malah ada seorang netizen yang suaminya hadir dalam acara akikah saat dirinya baru berusia 40 hari. Kebayang kan jarak usianya berapa tahun?

"pas aku lahir suamiku ikut marhabaan 40 hari nya aku aqiqah" tulis akun @aijubaedahh

@khansafitria_ #CapCut jodoh ga kemana 😅 #fypシ ♬ suara asli - Khansa - Khansa Fitria