Skip to main content
Punya Selera Unik, Thariq Halilintar Rela Datang Langsung ke Uzbekistan Demi Cari Benda Ini

Punya Selera Unik, Thariq Halilintar Rela Datang Langsung ke Uzbekistan Demi Cari Benda Ini

Thariq Halilintar rupanya punya selera unik dalam urusan menata berbagai perabot rumahnya. Salah satu hal yang biasanya tak ia lupakan untuk menghiasi rumah yakni keberadaan karpet untuk mempercantik lantai.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dalam pembukaan toko karpet rekannya Kinara Carpet Galery belum lama ini, Thariq yang melihat beberapa koleksi mengatakan bahwa ia menggemari karpet Turki dan Iran. Menurutnya warna, corak, serta penempatan karpet yang pas bisa mempengaruhi mood ketika berdiam diri di rumah.

"Aku lebih cocok karpet Turki dan Iran, aku suka dua itu. Tapi tergantung tempat dan mood sih," ungkap Thariq Halilintar.

1. Untuk Dinikmati Sendiri


Thariq mengaku salah satu kegemarannya ini hanya sekedar untuk ia nikmati sebagai penghias rumah. Tak main-main mantan kekasih Fuji ini mengaku dirinya pernah datang ke Uzbekistan untuk mencari karpet yang dibuat secara handmade.

"Nggak ada buat inves, tapi buat dinikmati sendiri aja," ucapnya.

"Pernah sampe Uzbek cuma buat nyari karpet. Mau nyari yang handmade karena bikinnya lama ya bisa sampai setengah tahun setahun dan perlu ketekunan yang tinggi lagi buat bikinnya," lanjutnya.

2. Tak Mau Sembarangan Memilih

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Hassan Chaudhry selaku owner Kinara Carpet Galeri mengatakan bahwa ia tak mau sembarang memilih koleksi karpet yang ia pamerkan. Untuk mendapatkan karpet dengan kualitas dan history terbaik, dirinya tak ragu turun langsung ke lapangan guna memastikan kualitas serta keaslian sebuah karpet.

"Kebanyak kita cari dan dapat langsung dari source, jadi kita datang langsung ke tempat buat liat langsung. Semua kita make sure biar bisa dapatkan history dan keaslian barangnya," tutup Hassan.