Skip to main content
Inara Rusli Menang Awards Gegara Diselingkuhi Virgoun, Ekspresi Artis ini Disorot: Judes Banget!

Inara Rusli Menang Awards Gegara Diselingkuhi Virgoun, Ekspresi Artis ini Disorot: Judes Banget!

Inara Rusli baru saja memenangkan dua penghargaan di acara 'Silet Awards 2023' yang digelar pada Jumat (30/06/2023).

Ibu tiga anak itu berhasil membawa pulang piala dari kategori Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet.

"Maasyaallah Tabarakallah.. Gak nyangka bs dpt 2 kategori sekaligus Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet. Mksh ya @silet_indigo," tulis Inara Rusli di caption unggahannya, dikutip pada Sabtu (01/07/2023).

Ketika menerima penghargaan tersebut, Inara Rusli mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang selama ini membantunya.

Kendati demikian, Inara Rusli tak menampik apabila dirinya mendapatkan perhargaan tersebut karena prahara rumah tangganya dengan Virgoun yang telah kandas.

"Terima kasih, meski aku menangnya karena diselingkuhi!" ucapnya.

Namun ada satu momen yang menjadi sorotan warganet ketika Inara Rusli mendapatkan penghargaan tersebut.

Ketika host membacakan nama Inara Rusli sebagai pemenang penghargaan, sosok artis di samping Inara Rusli terlihat mengamatinya.

Sosok artis tersebut merupakan pemain sinetron Ikatan Cinta, Sari Nila. Sari Nila kala itu mengenakan setelan kemeja berwarna putih dan tengah asyik bermain ponselnya.

Namun ketika nama Inara Rusli dipanggil, Sari Nila langsung melemparkan pandangan ke mantan istri Virgoun tersebut. Tak lama setelahnya, Sari Nilakembali asyik bermain ponsel miliknya dengan bibir manyun.

Akan tetapi, warganet menilai sikap Sari Nila tersebut sangat jutek dan seolah tidak menyukai Inara Rusli.

"Artis yang sebelah kok gitu ya kaya tidak suka. Mani judes, padahal jangan judes jutek gitu ya.. Saling suport saling dukung harunya. Jadi sama-sama bahagia gitu.. Ini malah gitu," tulis @nhi***.

"Yang belakang yang lagi main hp judes banget pasti iri itu, nggak dapat katagori kali ya jadi sok-sokan sibuk main HP padahl dalam hati kesel banget," imbuh @ares***.

"Salpok Ibu-Ibu yang pinggir itu judes bibir manyun mata meleng kek punya dendam, dan gak pernah liat di layar TV jangan harap menang punya dengki diumpet umpet ke gitu," tutur @snd****.

"Salfok sama baju putih yang di belakang kayak nggak suka gitu," komentar @muh***.

"Yang jutel siapa sih, ganggu banget," tutur @ath***.

"Salfok sama yang duduk di sebelah, judes abis," tambah @von****.