Skip to main content
Denise Chariesta Tantang Brand yang Berani Bayar 10 Miliar bakal Jadi Nama Anaknya: Mental Bayi Diuji Sejak di Perut

Denise Chariesta Tantang Brand yang Berani Bayar 10 Miliar bakal Jadi Nama Anaknya: Mental Bayi Diuji Sejak di Perut

Denise Chariesta tak kehabisan akal untuk mencari pemasukan. Semua usaha dilakukan Denise agar bisa membiayai persalinan bayi yang tengah dikandungnya.

Terkini, Denise Chariesta membuat konten berupa poster penawaran kerjasama dengan brand dalam jumlah uang yang cukup besar. Dalam poster yang diunggah, Denise Chariesta memberikan beragam pilihan harga fantastis dan keuntungan, mulai dari Rp 1 miliar, Rp 5 miliar, hingga Rp 10 miliar.

Bagi yang sanggup membayar Rp 1 miliar kepada Denise Chariesta, maka brand tersebut akan ditampilkan logonya dalam ukuran kecil saat press conference kelahiran anak Denise Chariesta. Produk brand tersebut juga akan diperkenalkan di setiap episode YouTube Denise Chariesta. Selain itu brand tersebut juga akan mendapatkan jatah 50 Instagram Stories selama 1 tahun.

Sementara, brand yang bersedia membayar Rp 5 miliar akan ditampilkan logonya dalam ukuran medium, mendapat 60 detik kesempatan tayang di YouTube DC, dan mendapat jatah 150 Instagram Stories dan 24 video TikTok selama 1 tahun.


Brand yang bersedia membayar Rp 10 miliar akan mendapatkan keuntungan yang lebih fantastis. Antara lain, brand tersebut akan menjadi nama anak Denise Chariesta, mendapatkan sesi foto eksklusif bersama Denise Chariesta dan anaknya, nama brand atau produk yang bersangkutan menjadi kata pertama yang diajarkan ke anak Denise Chariesta, dan berbagai bentuk pemasangan logo di acara press conference kelahiran anak Denise hingga di media sosial Denise Chariesta.

"Gaes nama product / brand apa yang cocok ya jadi nama anak gue gaes? Coba di tag brand nya.. Ini mahal karena brand nya bakal jadi nama anak gue dan bakal melekat selamanya gaes," tulis Denise Chariesta, Jumat (14/7/2023).

Sederet netizen langsung mengecam aksi atau konten Denise Chariesta tersebut. Bahkan, ada netizen yang meminta publik untuk tak mengacuhkan proposal kerja sama Denise Chariesta.

"Para donatur stop sumbangannya, ini contoh tidak baik, orang lain bakal ikut - ikutan nantinya kayak kisah nenek mandi lumpur," komentar netizen.

"Anak Denise sudah diuji mentalnya sejak dalam perut. Kasian sekali bayinya, ibunya tidak berhenti bikin konten yang di luar nalar seorang ibu," imbuh netizen yang lain.


"Konten apa aja boleh. Asal jangan gitu-gituin anak kek . Kasian udah bapaknya ngilang, ditambah emaknya begini. Selama rejeki masih ada janganlah hal-hal begini dijadiin konten.. Masa iyah sekelas DC gak punya duit. Kasian anak yang di dalem kandungan," timpal netizen lainnya.

"Masak namanya minyak lintah, nyesel banget dah anak lu lahir Denis, masih di kandungan aja lu dah mau suruh kerja," ujar netizen yang lain.