Skip to main content
Kayak Mau Mati, Eva Manurung Hancur Dengar Curhatan Virgoun: Dia Kangen Anaknya

Kayak Mau Mati, Eva Manurung Hancur Dengar Curhatan Virgoun: Dia Kangen Anaknya

Proses perceraian yang sedang dijalani oleh Virgoun dan Inara Rusli tampaknya juga tak mudah bagi Eva Manurung. Ibunda dari Virgoun ini menceritakan perasaannya baru-baru ini.

Dilansir dari akun Instagram @viral_seleb pada Senin (19/6/2023), Eva Manurung merasa sedih saat mendengarkan curhatan dari putranya, Virgoun. 

Virgoun mengungkapkan kerinduannya kepada ketiga anaknya yang kini ada di tangan asuh Inara Rusli. Virgoun kepikiran akan kondisi ketiga anaknya tersebut.

"Dia kepikiran anak yang tiga itu, kemarin dia aja bilang ke aku 'Aku kangen anakku mami'," kata Eva Manurung.

Mendengarkan isi hati dari putranya, Eva Manurung pun tak bisa membendung air matanya. Apalagi Virgoun seolah-olah tak bisa hidup tanpa ketiga anaknya tersebut.

"Dia ngomong kayak gitu kok kayak mau mati ngedengernya," tambah Eva Manurung.

Meski dirinya memiliki banyak perseteruan dengan Inara Rusli, Eva tak memungkiri bahwa perceraian memberikan situasi yang sulit bagi banyak pihak. Namun ia mencoba untuk berfokus pada apa yang sudah Tuhan rencanakan.

"Sebenarnya kayak begini ini kan kan kita susah semua. Biarin ajalah tapi Tuhan akan ganti ini," tutur Eva Manurung.

Sementara itu, soal hak asuh dari ketiga cucunya, Eva memilih pasrah, baik itu diberikan ke Virgoun atau mantan istrinya. Asalkan semuanya dilakukan dengan cara yang adil demi kebaikan cucu-cucunya.