Skip to main content
Wajah Blasteran, Ini 7 Potret Cantiknya Arabella Anak Aura Kasih

Wajah Blasteran, Ini 7 Potret Cantiknya Arabella Anak Aura Kasih

Arabella merupakan anak Aura Kasih bersama mantan suaminya, Eryck Amaral, Bunda. Bella membuat netizen gemas karena miliki wajah blasteran. Intip potretnya.


Bunda masih ingat dengaan sosok Aura Kasih? Lama tak telihat di layar kaca, ternyata wanita kelahiran tahun 1988 ini tengah sibuk menjalani perannya sebagai seorang Bunda, lho. 


Setelah menikah dengan Eryck Amaral di tahun 2018 lalu, Aura Kasih dikaruniai seorang anak perempuan cantik. Si Kecil diberi nama Arabella W Amaral. 


Bocah yang akrab disapa Bella ini lahir pada 16 Juni 2019. Tahun ini, Bella genap berusia 4 tahun, Bunda. Wah, tak terasa sudah besar, ya.


Aura sendiri kerap mengabadikan potretnya berdua dengan sang putri semata wayangnya. Sosok Bella pun tak pernah gagal menarik perhatian netizen karena parasnya yang blasteran. 


Usut punya usut, ternyata Ayah Bella merupakan pria berdarah Brazil, Bunda. Sama seperti sang Bunda, sang Ayah berprofesi sebagai model dan bintang film. 


Banyak netizen yang berharap agar Bella tidak tumbuh besar dengan cepat, Bunda. Hal ini karena mereka masih ingin melihat tingkah Bella yang menggemaskan. 


"Enggak terasa Bella sudah gede ya," tutur seorang netizen. "Bella sayang kok cepat gede ya, gemess," ungkap yang lainnya.