Skip to main content
V BTS Kenakan Pakaian Sama Persis Dengan Cowok Yang Jalan Bareng Cewek Diduga Jennie BLACKPINK

V BTS Kenakan Pakaian Sama Persis Dengan Cowok Yang Jalan Bareng Cewek Diduga Jennie BLACKPINK

Perhatian banyak orang saat ini tertuju pada foto-foto dan video sepasang laki-laki dan perempuan yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK yang sedang menikmati waktu bersama di Paris. Foto lain nampaknya menunjukkan bahwa cowok di foto dan video yang beredar memang V.

Video yang beredar luas di media sosial dan forum online itu menunjukkan dua orang bergandengan tangan saat berjalan-jalan di sepanjang Sungai Seine yang indah di Paris. Dua sosok yang tampak sedang menikmati kencan romantis itu diduga V dan Jennie, yang sejak tahun lalu telah dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Video ini memicu diskusi di internet karena ada penggemar yang mendukung hubungan dua idol global tersebut. Namun, ada pula beberapa penggemar yang menyangkal bahwa V dan Jennie adalah orang di dalam video itu terlepas dari semua bukti.

Dalam upaya untuk memperoleh informasi tambahan mengenai spekulasi hubungan tersebut, penggemar memulai obrolan video dengan fotografer Amar Taoualit. Ia adalah orang yang pertama kali membagikan video dua orang yang bergandengan tangan di sepanjang Sungai Seine.


Fotografer Amar Taoualit mengkonfirmasi bahwa dua individu dalam videonya adalah Jennie dan V. Meski demikian, banyak netizen dan penggemar yang curiga bahwa fotografer tersebut berbohong.

Seiring dengan hal tersebut, teman fotografer Amar Taoualit, Ali Letaissa, telah menambah kehebohan dengan memposting foto V yang jelas mengenakan pakaian yang sama seperti cowok yang terlihat dalam video yang diduga dengan Jennie di Paris.

Seorang anggota tim manajemen V juga terlihat di belakang pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Foto itu telah memicu banyak reaksi dari para penggemar dan telah menimbulkan kehebohan di platform media sosial.

elain itu, foto lain yang diunggah secara online, diduga memperlihatkan Jennie mengenakan pakaian yang sama dengan cewek yang terlihat di video. Ia tampak berdiri di sebelah anggota tim manajemennya, yang dikenal sebagai @hhuit di Instagram.

Karena video dan foto yang beredar masih terus memunculkan rumor kencan V dan Jennie, apakah artis atau agensi mereka akan mengatasi rumor tersebut masih harus dilihat. Sampai saat itu, penggemar dan netizen akan terus berspekulasi tentang hubungan antara dua idol populer ini.