Skip to main content
dulu aktor ini primadona era 90-an sekarang jualan baju, intip 9 potret terbarunya yang kini hijrah

dulu aktor ini primadona era 90-an sekarang jualan baju, intip 9 potret terbarunya yang kini hijrah

Pada era 90-an hingga 2000-an awal, layar kaca dibanjiri dengan tayangan drama kolosal yang begitu populer. Mengisahkan legenda rakyat yang diangkat ke versi layar kaca, tayangan ini sukses melahirkan aktor dan aktris yang merajai dunia hiburan Tanah Air. Sebut saja, Afdhal Yusman, Choky Andriano, hingga Imel Putri.

Namun seiring berjalannya waktu, sinetron drama kolosal mulai jarang terlihat di layar kaca. Beberapa pemainnya pun banyak yang vakum dari dunia akting. Tak terkecuali, pemeran Arya Kamandanu di sinetron Tutur Tinular. Dulu menjadi aktor primadona, kini sosoknya seakan hilang dari dunia hiburan.

Terlihat dari unggahan YouTube Afdhal Yusman yang berkunjung ke apartemennya, diketahui jika pemeran Arya Kamandanu kini memutuskan untuk berhijrah dan memilih untuk berjualan baju muslim. Bersamaan dengan keputusannya berhijrah, dia pun tampak mengubah penampilannya menjadi lebih religius.

Yuk, simak ulasan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/5), potret terbaru Rico Verald yang kini hijrah.

1. Berkunjung ke apartemen Rico Verald, penampilan berbeda tampak dari aktor yang dulunya jadi primadona era 90-an. Biasa tampil mengenakan kostum serta rambut gondrong ala pendekar jaman kerajan kuno, Rico Verald kini telah hijrah


2. Bersamaan dengan keputusannya berhijrah, Rico pun tampak vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Disebutkan, kini dia memilih untuk berjualan baju muslim.


3. Di kediamannya, tampak beberapa kemeja koko yang dijual Rico secara online. Dia mengungkapkan, jika menjual sendiri tanpa dibantu karyawan. "Ini sendiri live-nya (nggak ada tim). Itu kan ada ring light-nya," tuturnya.


4. Bersamaan itu, terlihat beberapa perubahan dari penampilan aktor 35 tahun tersebut. Dia tampak menumbuhkan jenggot dan memakai peci.


5. Rico juga menyebutkan jika kini dia memilih untuk mengenakan celana sirwal yang panjangnya diatas mata kaki.


6. Tak hanya itu, Rico pun menceritakan jika banyak kebiasaan yang berubah. Jika dulu sering mendengarkan lagu barat atau mandarin, kini dia mengaku nyaman saat mendengarkan kajian dari para ustaz.


7. Demi niatnya untuk terus belajar, Rico pun menolak beberapa tawaran syuting. Dia pun lebih selektif untuk tawaran pekerjaan.


8. Begini potret Rico saat diundang tampil podcast. Di keseharian, tampak Rico memilih untuk tampil dengan kemeja koko.


9. Penampilannya yang berubah pun sukses membuat pangling. Kendati demikian, sosoknya masih punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya.