Skip to main content
Titi Kamal Melenggang dan Tak Beri Respons saat Ditanya Soal Tudingan Perselingkuhan Christian Sugiono

Titi Kamal Melenggang dan Tak Beri Respons saat Ditanya Soal Tudingan Perselingkuhan Christian Sugiono

Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar miring yang menimpa aktor Christian Sugiono. Lebih dari dua dekade dikenal sebagai pria yang setia, kini sang aktor dituding selingkuh dari Titi Kamal.

Kabar miring soal Christian Sugiono tersebut beredar luas di media sosial, dan bermula dari cuitan akun Twitter @tigerspooh. Akun tersebut mengklaim pernah melihat langsung aksi perselingkuhan Tian.

Tak hanya itu, pernyataan akun Twitter tersebut juga dibenarkan oleh netizen lainnya. Beberapa di antaranya mengungkap dugaan perselingkuhan Christian Sugiono yang mereka lihat.

"Iya jadi kemarin si CS anter selingkuhan ayang kan, terus tuh mobil nggak maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir," kata akun tersebut.

Baca Juga: Ibunda Virgoun Percaya Anaknya Tidak Selingkuh: Tenri Ajeng Anisa Bukan Selera Dia

Akun tersebut juga mengungkapkan bahwa Christian Sugino terlihat berciuman saat mengantarkan wanita yang diduga selingkuhannya itu. Hal itu sontak saja mengejutkan banyak pihak, pasalnya sebelum kabar perselingkuhan beredar, Tian dikenal sebagai sosok yang sangat penyayang dan setia.

"Kacanya kan nggak gitu gelap, eh mereka sun (ciuman) an dong mana masih pagi, dan hampir tiap hari sih antar jemput, tapi salut sama ayang pelakor aka bucin ya bun," kata akun tersebut.

"Gue tau karena apaa, karena suka nyebat sama security/receptionist yang suka bukain pintu mobil depan gedung. Kan anter jemputnya selalu di jam yang sama tiap hari, sampai nunggu depan gedung biar ketemu dan bener aja," ucapnya menambahkan.

Christian Sugiono pun akhirnya muncul di hadapan publik usai tersandung isu tak sedap tersebut. Sang aktor bersama Titi Kamal nampak menghadiri acara ulang tahun koleganya.

Setelah keluar dari tempat acara, Christian nampak memberikan respons terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Namun sang aktor tak memberi respons panjang kepada wartawan.

“Tanya ke narsumnya aja, dia yang tahu saya gak tahu, maaf ya,” ucap Christian Sugiono.

Sementara itu, Titi Kamal yang juga hadir buka suara saat memberikan ucapan selamat kepada koleganya. Dia tak menanggapi sedikit pun dugaan perselingkuhan yang kini diterima sang suami.

Bahkan Titi Kamal nampak langsung melenggang menuju mobilnya. Dia juga sesekali melempar senyuman kepada awak media.***