Skip to main content
Setia Hampir Empat Dekade, 10 Potret Ricca Rachim Istri Rhoma Irama yang Cantik Awet Muda - Sempat Dimadu Juga Jadi Madu

Setia Hampir Empat Dekade, 10 Potret Ricca Rachim Istri Rhoma Irama yang Cantik Awet Muda - Sempat Dimadu Juga Jadi Madu

Ricca Rachim menjadi istri kedua Rhoma Irama setelah sang Raja Dangdut menikahi istri pertamanya, Veronica. Setelah Veronica & Rhoma Irama cerai, ternyata Ricca tak serta merta jadi istri satu-satunya dari Rhoma Irama. Ia sempat dimadu beberapa kali sebelum akhirnya kini menjadi istri yang paling setia.

KLovers, berikut adalah potret terbaru Ricca Rachim yang disebut begitu cantik & awet muda!


Ricca Rachim diketahui lahir pada 17 April 1959. Ricca kini telah berusia 64 tahun. Meski telah berusia lanjut, Ricca disebut masih begitu cantik. 


Dalam beberapa kesempatan, Ricca terlihat punya padu padan outfit yang begitu menarik. Aura sosialita terpancar dari penampilannya.


Ricca dinikahi Rhoma Irama pada tahun 1984. Dengan kata lain, pernikahan Rhoma & Ricca awet selama hampir empat dekade.


Ricca merupakan wanita blasteran Jerman & Solo. Ricca sempat bermain sejumlah judul film sebelum akhirnya tak meneruskan karirnya di dunia hiburan dan fokus mendampingi sang suami. 


Usai jadi madu dari Veronica, selama menikah dengan sang raja dangdut Ricca sempat beberapa kali dimadu dalam kesempatan yang berbeda. 


Mereka adalah Marwah Ali, Angel Lelga, Gita Andini Saputri, hingga Ayu Soraya. Kini, Rhoma Irama telah bercerai dengan nama-nama tersebut.


Ricca menjadi satu-satunya istri Rhoma Irama sekaligus menjadi yang paling setia mendampingi Rhoma Irama selama hampir empat dekade. 


Dikabarkan bahwa tak ada anak yang lahir dari pernikahan Rhoma & Ricca. Namun Ricca begitu menyayangi anak-anak serta cucu Rhoma dari mantan istri-istrinya yang lain. 


Ricca juga menjalin persahabatan dengan sejumlah penyanyi dangdut yang seangkatan dengan Rhoma Irama. Salah satunya adalah sang legenda hidup, sang ratu dangdut Elvy Sukaesih.


Ia juga menjalin persahabatan dengan Yati Octavia, aktris lawas pemeran 'Ani' yang sempat jadi lawan main Rhoma Irama dalam beberapa film.