Skip to main content
Sebut Perbedaan Usia Jadi Biang Cekcok, Desta Akui Istrinya Ngeyelan: Caca Masih Menuju Matang

Sebut Perbedaan Usia Jadi Biang Cekcok, Desta Akui Istrinya Ngeyelan: Caca Masih Menuju Matang

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Desta untuk sang istri Natasha Rizky telah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah kepada awak media, Kamis (17/5/2023).

Meski belum diketahui penyebab pasti Desta menggugat cerai perempuan yang sudah 10 tahun menjadi istrinya, namun sang presenter pernah mengatakan Natasha merupakan sosok yang ngeyel.

Hal itu bermula dari pertanyaan warganet tentang apa yang kerap membuat keduanya bertengkar.

"Paling sering berantem karena apa sih?" tulis pertanyaan seorang warganet yang kemudian dibacakan oleh Natasha atau Caca, dalam YouTube Desta Natasha Family, diunggah dua tahun lalu.

"Paling sering berantem karena perbedaan usia ya," jawab Desta, yang 17 tahun lebih tua dari sang istri.

"Caca (Natasha) ini termasuk ngeyel kalau dikasih tau ya. Kita kan selera musik kita beda, kita termasuk sama cuma (selera) film," tambah Desta lagi.

Lebih lanjut, Desta mengatakan butuh banyak penyesuaian terkait perbedaan usia di antara mereka. Apalagi, tambah Desta, secara usia dirinya sudah 'matang' dibanding Natasha.

"Kadang guanya sudah terlalu matang, Caca masih proses menuju matang. Walau Caca udah lumayan matang. Mangga kali ah," tambahnya lagi.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 2013 dan telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.