Skip to main content
Profil Enzy Storia, Co-Host Tonight Show yang Mendadak Nikah

Profil Enzy Storia, Co-Host Tonight Show yang Mendadak Nikah

Enzy Storia mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Enzy dinikahi pria bernama Maulana Kasetra pada Sabtu (20/5/2023) dengan menggaet Vincent Rompies sebagai saksi.

Enzy Storia belakangan dikenal sebagai host Tonight Show NET. bersama Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata. Simak profil Enzy Storia selengkapnya berikut ini.

1. Biodata Enzy Storia


Enzy Storia Leovarisa lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1992. Putri semata wayang dari Peter Millford (Polandia) dan Maryani Agusrita (Aceh) diketahui beragama Islam. Casey Paquita merupakan adik Enzy dari ayah yang berbeda.

2. Perjalanan Karier Enzy Storia


Enzy Storia mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai model. Selain itu, Enzy juga menjajal akting dengan berperan dalam sejumlah FTV.

Lalu pada 2011, Enzy Storia pertama kali bermain sinetron Arti Sahabat sebagai Samantha. Namun nama Enzy baru dikenal melalui debutnya di film layar lebar #RepublikTwitter (2012).

Enzy Storia lantas memperoleh ketenaran berkat perannya sebagai vampir bernama Amel di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014). Sejak saat itulah, Enzy mulai merambah dunia presenter dengan menjadi host acara musik Inbox hingga dikenal sebagai co-host Tonight Show yang telah dimulai sejak 2018.

Enzy Storia akhirnya memutuskan melanjutkan pendidikan di bangku kuliah pada 2019 setelah tertunda sembilan tahun tahun. Ia mengambil jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Bina Nusantara (BINUS).

Awal tahun 2023 lalu, Enzy Storia menargetkan lulus. Cuitan bintang film Hello Ghost yang mengaku sudah memikirkan kebaya ketika baru mulai mengerjakan Bab 1 skripsinya itu sempat jadi trending Twitter.

Karier model, aktris, hingga presenter sukses diterjang Enzy Storia dengan baik. Tak mudah berpuas diri, Enzy memutuskan jadi penyanyi dengan merilis single berjudul Setengah Hati pada 2021. Benar-benar multitalenta ya!

3. Kisah Asmara Enzy Storia


Perjalanan cinta Enzy Storia sebelum berlabuh di pelaminan cukup banyak menyedot perhatian. Pada 2015, Enzy sempat dekat dengan Rafael SM*SH, tetapi keduanya tak sampai jadian.

Enzy Storia justru pacaran dengan beberapa pria nonseleb. Hubungan Enzy dengan pria bernama Ramadhianto Danang selama kurang lebih empat tahun kabarnya akan berlabuh ke pernikahan, tetapi nyatanya kandas di tengah jalan.

Enzy Storia kemudian kembali dijodoh-jodohkan dengan sederet artis tampan, seperti Dikta dan Omar Daniel. Lagi-lagi hati Enzy berlabuh ke pria nonseleb bernama Maulana Kasetra atau akrab disapa Molen Kasetra. Keduanya resmi menikah pada 20 Mei 2023.

Itu dia profil Enzy Storia yang baru saja melepas masa lajang. Selamat Enzy Storia dan suami yang tengah berbahagia!