Skip to main content
Potret Mawar AFI Kenakan Dress dengan Belahan Rendah, Auto Dapat Hujatan Netizen!

Potret Mawar AFI Kenakan Dress dengan Belahan Rendah, Auto Dapat Hujatan Netizen!

Mawar AFI kembali memanen kritik dari netizen, usai foto tato-tatonya yang kontroversial, kali ini Mawar terlihat menggunakan gaun berwarna putih dengan potongan dada yang rendah. Terlebih ia terlihat menunduk saat membuat video tersebut, sehingga belahan dada ibu tiga anak ini terpampang jelas. 

Video tersebut diunggah mawar di instagramnya pada hari Minggu (21/05/2023) lalu. Langsung saja Mawar menuai banyak kritik dan juga hujatan, berikut potretnya. 


Mawar AFI kembali menarik perhatian netizen, ia terlihat mengunggah foto dan videonya menggunakan gaun putih berbelahan dada rendah.


Dalam postingannya, Mawar terlihat sedang menggunakan dress berwarna putih yang lengkap dengan manik-manik. Kalau dilihat sekilas, gaun yang dikenakan ibu tiga anak ini terlihat seperti gaun pernikahan.


Mawar juga mengguakan riasan sederhana dan membiarkan rambutnya digerai dengan sedikit aksen gelombang yang membuat penampilannya semakin manis.


Dilain postingan, Mawar terlihat mengunggah video sedang dubbing sound di instagram. Gayanya yang menunduk membuat sebagian dada Mawar terekspose dengan jelas.


Banyak netizen yang memuji paras terbaru Mawar yang terlihat sangat cantik, ada pula yang menghujat dan mengkritik karena potongan gaunnya dinilai terlalu rendah. "Malah ga suka prmpuan terbuka terlalu kygtu laki2 jadi ilfil" kritik salah seorang netizen.


Mawar diketahui kala itu sedang menghadiri acara di salah satu perusahaan perhiasan yang menjadikannya sebagai bintang tamu.


Tak hanya hadir, jebolan ajang pencarian bakat AFI ini juga tampil menunjukkan suara indahnya yang sudah mulai jarang terekspose.